Sukses

Entertainment

4 Bulan Pacaran, Lee Dong Wook dan Suzy Resmi Putus

Fimela.com, Jakarta Baru empat bulan lalu publik dikejutkan dengan kabar Lee Dong Wook dan Suzy berpacaran. Sekarang, sejoli ini membawa kabar telah resmi putus. Hal itu terkonfirmasi langsung oleh agensi keduanya.

JYP Entertainment selaku agensi Suzy mengatakan, jika asmara sang aktris dengan Lee Dong Wook berakhir lantaran kesibukan masing-masing. Sebagaimana diketahui, baik Lee Dong Wook maupun Suzy tengah terlibat banyak project akting.

"Itu benar kalau Suzy dan Lee Dong Wook putus. Karena mereka berdua memiliki jadwal yang sibuk, sulit bagi mereka untuk bertemu, dan mereka secara alami akhirnya berpisah," ujar JYP Entertainment, seperti dikutip Soompi.

Hal senada juga diungkapkan oleh agensi dari Lee Dong Wook. "Memang benar Lee Dong Wook dan Suzy telah putus. Mereka berpisah, ketika mereka menjadi lebih sibuk," kata King Kong by Starship.

Seorang sumber pada OSEN mengatakan, Lee Dong Wook dan Suzy tetap berhubungan baik setelah resmi putus. "Setelah putus, keduanya saling mendukung dari kejauhan sebagai sesama aktor," ungkapnya.

Kesibukan Lee Dong Wook - Suzy

Adapun Lee Dong Wook dan Suzy memang sedang terlibat banyak project drama. Lee Dong Wook diketahui membintangi drama Life yang akan mulai tayang Juli mendatang. Sementara Suzy tengah mempersiapkan drama Vagabond yang juga dibintangi Lee Seung Gi.

Asmara singkat Lee Dong Wook - Suzy

Rumor Lee Dong Wook dan Suzy berpacaran pertama kali berhembus pada Maret 2018 lalu. Perbedaan usia hingga 13 tahun memang tak menjadi penghalang keduanya untuk saling memadu kasih. Bahkan, Suzy sudah mengagumi sosok Lee Dong Wook sejak lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading