Sukses

Entertainment

Liam Payne dan Cheryl Cole Umumkan Perpisahan di Twitter

Fimela.com, Jakarta Setelah hanya menjadi desas-desus, kini kabar perpisahan Liam Payne dan Cheryl Cole terkonfirmasi. Melalui Twitter, pasangan yang telah dikaruniai satu ini mengonfirmasi hubungan asmaranya yang telah berakhir.

"Cheryl dan aku sedih untuk mengumumkan bahwa kita telah berpisah. Ini keputusan yang sulit untuk kita buat," tulis Liam mengawali kicauannya.

Menurut Liam, dirinya dan Cheryl masih memiliki rasa cinta, namun sayang tak bisa dipisahkan untuk bersama. Meskipun keduanya diketahui telah memiliki seorang anak bernama Bear yang lahir Maret 2017 lalu.

"Kami masih memiliki begitu banyak cinta untuk satu sama lain sebagai sebuah keluarga. Bear adalah dunia kita dan kami meminta kalian menghormati privasinya atas keputusan ini," sambung Liam.

Senada seperti Liam Payne, Cheryl Cole juga mengumumkan perpisahan lewat Twitter. Uniknya, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini menuliskan ungkapan perpisahan yang sama persis seolah menggambarkan kesepakatan keduanya.

Awal rumor perpisahan

Rumor perpisahan Liam Payne dan Cheryl Cole sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Sejak awal tahun, Liam dan Cheryl memang sudah jarang tampil bersama. Namun, Liam sempat membantah putusnya jalinan asmara dengan Cheryl.

Mantan personel One Direction itu mengatakan, jika hubungannya dan Cheryl memang diwarnai dengan pasang surut. Namun kini, pasangan yang berpacaran sejak 2016 itu resmi mengumumkan perpisahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading