Sukses

Entertainment

Fakta Kisah Cinta Tasya Kamila, Bukti LDR Juga Bisa Sukses Menuju Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Tinggal selangkah lagi Tasya Kamila menuju pelaminan bersama Randi Bachtiar. Mantan penyanyi cilik itu sudah resmi dilamar Randi melalui prosesi sakral pada Minggu (1/7/2018). Randi membuktikan cintanya dengan keseriusan, sementara Tasya membuktikan kesetiaannya dengan menerima lamaran.

Tasya memang bukan sosok yang ingin terbuka lebar perihal asmaranya. Padahal hubungannya dengan Randi sudah menjadi rahasia umum. Mungkin, Tasya ingin lebih fokus menyelesaikan pendidikannya di Amerika Serikat.

 

Baru setelah menamatkan pendidikannya, Tasya pun kemudian mulai lebih terbuka untuk menceritakan ihwal kebahagiaannya bersama Randi. Kisah cinta mereka pun banyak menginspirasi pasangan LDR (long distance relationship) lainnya.

Keduanya dianggap sukses menjalani cinta jarak jauh selama lima tahun. Tentunya banyak hal telah dilalui keduanya, hingga akhirnya berani memutuskan untuk melangkah ke pertunangan.

 

Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga menjadi inspirasi bagi pasangan muda, bahwa asmara tak menghalangi untuk menggapai pendidikan. Bahkan, hubungan asmara, menjadi penyemangat Tasya dan Randi agar dapat menyelesaikan pendidikan tepat waktu.

 

Pacaran sehat ala Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Tidak banyak yang mengetahui, awal kisah cinta keduanya. Namun pastinya, Tasya dan Randi resmi berpacaran pada 2012. Tasya saat itu yang memang ingin melanjutkan pendidikannya, akhirnya memutuskan untuk LDR-an dengan Randi.

Tasya Kamila diketahui mengambil jurusan Public Administration di Columbia University.

Namun, jarak yang dipisahkan benua tidak menghambat kisah cinta mereka. Selain melalui teknologi, Randi juga pernah berkunjung ke Amerika Serikat, menuntaskan rindunya. Hal itu menjadi penyemangat Tasya untuk menyelesaikan studinya tepat waktu.

 

Tasya Kamila dan Randi, masih jalani LDR hingga saat ini

Sekembalinya Tasya Kamila ke Indonesia usai menyelesaikan studi S2-nya, bukan berarti ia bisa terus bersama dengan Randi. Randi pun ternyata memiliki kesibukan lain di pekerjaannya.

Bahkan Tasya dan Randi pun harus kembali menjalani LDR lantaran Randi saat ini bekerja di luar Jakarta.

Namun, hal itu rupanya tak berpengaruh terhadap kehidupan asmara Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. LDR sebelumnya, telah membuat Tasya dan Randi seakan menyatu dalam pepatah 'jauh di mata namun dekat di hati'. Selamat ya Tasya dan Randi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading