Sukses

News & Entertainment

5 Keseruan Meet and Greet Sinemart All Stars di Jakarta Fair Kemayoran

Bintang.com, Jakarta Acara Meet and Greet yang melibatkan para pemain sinetron Sinemart di SCTV dan para penggemarnya selalu menghadirkan kemeriahan. Sabtu (30/6/2018), seru tersebut hadir di panggung utama Jakarta Fair 2018 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dikatakan seru, karena Meet and Greet yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT DKI Jakarta memang spesial. Hampir seluruh artis dari Sinemart berkumpul di saat yang bersamaan.

 

Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Dinda Hauw, Aditya Zoni, Bryan Domani, dan Arsya Aurelia hadir mewakili sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sementara itu, Cassandra Lee, Megan Domani, Rizky Nazar juga hadir mewakili sinetron terbaru milik SCTV berjudul Seleb.

Rombongan sinetron lain yang juga hadir di Jakarta Fair pada akhir pekan kemarin adalah para pemain sinetron Anak Langit. Ammar Zoni, Caesar Hito, Stefan William, Cemal Faruk, dan Mischa Chandrawinata juga turut serta memeriahkan acara tersebut.

 

Tentu dengan sederet bintang sinetron tersebut, acara temu idola bertajuk Meet and Greet Artis Sinetron SCTV All Stars berlangsung meriah. Tak hanya menyapa langsung, para penonton yang hadir pun diajak berinteraksi dengan berbagai game seru yang ada. Mau tahu seperti apa keseruannya, berikut rangkumannya:

 

2 dari 6 halaman

1. Parade Mobil Mewah

3 dari 6 halaman

2. Lomba Mirip Idola

4 dari 6 halaman

3. Lomba Membuat Kerak Telor

5 dari 6 halaman

4. Bagi-bagi Uang

6 dari 6 halaman

5. Anak Langit Band

SCTV konsisten menggelar meet and greet pemain sinetronnya sebagai wujud terimakasih kepada penonton yang setia menyaksikan SCTV. Seperti yang diketahui, SCTV menggelar Meet and Greet seluruh artis sinetron dari Sinemart di arena Pekan Raya Jakarta. Meet and greet itu sendiri digelar dalam rangkaian peringatan HUT DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 298 Tayang Senin, 2 Juli 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Seleb Eps 18 Tayang Senin, 2 Juli 2018