Sukses

News & Entertainment

5 Tanda-Tanda Cut Meyriska Kena Pelet Jaran Goyang

Bintang.com, Jakarta Sebagai pemeran, Cut Meyriska berusaha melakoni karakter yang diperankan dalam setiap film dengan baik. Seperti dalam film Jaran Goyang dimana menjadi film horor pertama bagi Cut Meyriska.

Dalam setiap peran, Cut Meyriska selalu memberikan yang maksimal. Seperti ketika dirinya ditantang untuk bernyanyi lagu dangdut berjudul Jaran Goyang, juga harus menari sebagai bagian dari lakonnya.

 

Dalam film tersebut, Cut Meyriska berperan sebagai Elena, artis cantik yang memiliki tukang kebun seorang psikopat diperankan oleh Ajun Prawira. Dengan segala cara, Ajun melancarkan aksinya untuk meluluhkan hati Cut Meyriska.

Film berjudul Jaran Goyang yang disutradarai oleh Findo Purwono menjadi ajang baginya untuk menunjukkan kualitas akting, tak seperti dalam sinetron.

 

"Ini film horor pertama kali, ketika pertama kali ditawari aku ga ngerti. Aku diajari akting, kaget sama om Findo, beda banget sama sinetron. Di sini detail banget," kata di acara premier film Jaran Goyang, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Terlibat dalam film horor menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Cut Meyriska. Pasalnya, selain menantang akting, Cut Meyriska juga harus berada di lokasi syuting yang benar-benar membuatnya terbawa pada suasana mencekam. Berikut 5 tanda-tanda Cut Meyriska Kena Pelet Jaran Goyang.

2 dari 6 halaman

1. Suka Dangdut

3 dari 6 halaman

2. Belajar Menari

4 dari 6 halaman

3. Belajar Bahasa Jawa

5 dari 6 halaman

4. Meringkik

6 dari 6 halaman

5. Takut Salah

Cerita adanya ilmu pelet bernama Jaran Goyang memang mahsyur adanya. Ilmu pelet untuk lawan jenis ini bisa membuat seseorang tergila-gila, sampai gila pada kenyataannya. "Cerita Jaran Goyang, menarik ini, film ini beda ada mistisnya. Kisah nyatanya menarik banget," kata Rejesh Punjabi, Produser.

Artikel Selanjutnya
Cerita Cut Meyriska Meringkik Kuda karena Pelet Jaran Goyang
Artikel Selanjutnya
Eksklusif Ajun Perwira, Pengalaman Disiram Kopi Sampai Dipeluk Cut Meyriska