Sukses

Entertainment

Senyum dan Tawa Ruben Onsu Bersama Sarwendah saat Panen Daun Bawang

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu kembali mengunggah potret kesederhanaan keluarganya. Meski bukan kali pertama, potret Ruben, Sarwendah, dan Thalia sedang berada di kebun, cukup mendapat sorotan publik.

"Panen daun bawang, bunda nya yg bercocok tanam, giliran Thalia yang paling hobby cabutin hahahaha," jelas Ruben sebagai keterangan foto, Minggu (1/7/2018).

Pada foto tersebut, Sarwendah tampak memegang bakul terbuat dari anyaman sambil tertawa. Sarwendah asyik mencabut daun bawang. Begitu juga dengan Thalia. Sementara, Ruben tampak asyik memandangi putrinya tersebut.

Penampilan mereka sangat sederhana. Ruben Onsu pakai kaus kuning dan celana pendek dan topi anyaman, sedangkan Sarwendah dan Thalia pakai daster dengan motif batik.

Panen Pakcoy

Usai panen daun bawang, Ruben Onsu juga mengunggah video saat Sarwendah dan Thalia sedang panen pakcoy. Pakcoy merupakan tanaman yang tampilannya mirip dengan sawi. Pakcoy memiliki batang yang lebih besar dan pendek, serta struktur daunnya besar.

"Sekarang panen pakcoy dan Thalia bagian cabutin hahahahaa," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan video.

Hidup Apa Adanya

"Hidup yang selalu apa adanya orang ketimuran membuat kaliyan menjadi contoh untuk artis yang lain, sukses k Ruben 💗," tulis akun @umiarmy_ .

"Aduuuuhhh paling salut deh sm ka @sarwendah29. Udh cantik rajin bgt bercocok tanam, ARTIS pila. 😘😘😘 Beda bgt sm yg laen, banya kan gaya lupa daratan hampir2 lupa cara nginjek tanah😅😅😅," kata akun @carolinazebua dalam akun Instagram Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading