Sukses

Entertainment

5 Penyanyi Asal Kanada yang Mengubah Dunia

Fimela.com, Jakarta Amerika Serikat telah menjadi pusat perkembangan industri musik dari masa ke masa. Namun melihat situasi belakangan ini, Kanada juga patut disorot sebagai negara pencetak bintang.

Sebagai tetangga dari negeri Paman Sam, Kanada hanya memiliki populasi sekitar 36 juta dari data 2016. Namun talenta yang mereka miliki berpengaruh besar terhadap industri.

Meski tak memiliki kultur dan sejarah panjang soal musik, Kanada memiliki dominasinya di era sekarang. Prestasi mereka juga telah mendunia, dan memberi influence besar.

Sudah tahu siapa saja para penyanyi yang berasal dari Kanada? Simak di sini jawabannya.

Celine Dion

Pertama ada Celine Dion, salah satu diva terbaik yang dimiliki dunia. Kemampuannya bernyanyi mampu menggetarkan jiwa dalam setiap penampilan.

Celine Dion mencapai puncak kejayaan setelah merilis My Heart Will Go On sebagai soundtrack film Titanic. Sampai kini Celine masih aktif menyanyi dan tinggal di Las Vegas yang gemerlap dengan entertainment.

The Weeknd

Banyak yang menyebut The Weeknd adalah reinkarnasi dari The King of Pop, Michael Jackson. Pemilik nama asli Abel Tesfaye ini lahir dan besar di Kanada.

Lahir di Toronto, The Weeknd lahir di keluarga sederhana dan mengalami masa kecil yang sulit. Namun melihat kesuksesannya sekarang, perjuangannya tak sia-sia.

Justin Bieber

Berikutnya adalah sang superstar fenomenal, Justin Bieber. Bakat besarnya ditemukan melalui social media, dan dipoles sedemikian rupa oleh Usher dan beberapa musisi lainnya.

Siapa sangka bocah yang dulu sempat dibully karena karya pertamanya kini jadi penyanyi yang sukses luar biasa. Justin Bieber disebut-sebut sebagai fenomena musik pop ea 2000an.

Drake

Tak kalah kontroversial dari Bieber, kiprah Drake di industri musik juga menuai banyak pro kontra. Gaya serta musiknya yang unik sempat tak diterima dengan baik oleh penikmat musik.

Namun dengan karakter karyanya yang sangat kuat, saat ini Drake disegani sebagai salah satu artis hip-hop yang brilian. Karya fenomenalnya antara lain Hotline Bling dan God's Plan.

Shawn Mendes

Setelah Justin Bieber melejit dengan berbagai kontroversinya, muncul musisi lain yang tak kalah berbakat. Dia adalah Shawn Mendes yang pertama dikenal melalui jejaring media, Vine.

Namun keahliannya sangat disayangkan jika hanya untuk mengcover lagu. Akhirnya Shawn merilis album perdananya pada 2015, Handwritten. Dengan talentanya Shawn Mendes jadi salah satu singer songwriter muda tersukses di era sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading