Sukses

Entertainment

Double Single, Persembahan JKT48 untuk Project Reboost

Fimela.com, Jakarta Minggu, 1 Juli kemarin, JKT48 secara resmi memulai project terbaru merekaa JKT48 Reboost. Salah satu langkah mereka adalah dengan merilis double single kepada para penggemar.

Dua lagu baru tersebut adalah UZA dan Everyday. Pada 1 Juli kemarin kedua lagu itu diputar secara serentak di radio-radio seluruh Indonesia. 

Bersamaan dengan itu, JKT48 juga merilis MV resmi dari lagu UZA. Menariknya pembuatan video klip UZA menjadi salah satu tantangan tersulit yang dihadapi para member JKT48.

Dalam video klip UZA, Zara JKT48 berperan sebagai center. Sementara 15 member lain seperti Ayana, Yupi, dan Beby turut terpilih menyanyikan lagu enerjik tersebut.

Koreografi dan Vokal

Rupanya banyak fans yang terkesan dengan single terbaru JKT48. Koreografi yang cukup kompleks dan enerjik jadi tantangan yang harus ditaklukkan JKT48.

Sayangnya dari sisi vokal terdapat beberapa kritikan dari fans. Namun secara keseluruhan mereka cukup puas dengan kerja keras Zara dkk untuk singlenya ini.

JKT48 Circus

Selain merilis single, JKT48 juga mengunjungi beberapa kota di Indonesia. Tujuan pertama mereka adalah kota Surabaya pada 1 Juli kemarin.

Sebelum berpisah, JKT48 memberi pengumuman bahwa Gaby menjadi kapten tim J JKT48. Selanjutnya tur idol group ini akan singgah ke Jember 3 Juli besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading