Sukses

Entertainment

Editor Says: Kenapa Protes, Jika Pevita Pearce Benar Jadian Sama Ariel NOAH?

Fimela.com, Jakarta Belakangan muncul isu Ariel NOAH dan Pevita Pearce menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut boleh dikatakan kabar bahagia. Jika memang benar Ariel berhasil memikat hati Pevita, tandanya ia sudah bisa move on dari Sophia Latjuba. Sophia memang pernah mengungkapkan, jika hubungannya dengan Ariel berakhir sejak awal tahun 2018.

Mungkin bagi Ariel, jika memang benar Pevita Pearce saat ini adalah kekasihnya, hal yang biasa mendapatkan cinta dari seorang perempuan cantik. Sebab menurut catatan sejarah, wajah dan penampilan perempuan yang terpikat pesona Ariel tidak pernah 'meleset', cantik dan pintar.

 

Nah, belakangan warganet yang justru ribut dan berdebat di media sosial. Ada yang setuju, namun adapula yang menyayangkan jika Pevita Pearce mau menjadi pacar Ariel NOAH. Di sini, kita jangan bicarakan masa lalu Ariel karena sejatinya ia telah dihukum penjara dan selayaknya kembali mendapatkan kesempatan yang lebih baik.

Namun di media sosial, sepertinya sebagian warganet tak bisa menerima kenyataan, bahwa Ariel sudah menjalani hukuman dan mendapatkan kesempatan hidup bersosial masyarakat tanpa kembali disinggung perihal kasus yang sempat heboh menjadi pemberitaan internasional.

 

Banyak yang memperingatkan Pevita Pearce jika ia hanya akan menjadi pelabuhan singgah Ariel. Terbukti, pasca bercerai, Ariel memang kerap dikabarkan menjalin asmara dengan beberapa perempuan. Padahal kita nggak ada yang pernah tahu, apa yang terjadi antara Ariel dan para perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan vokalis band NOAH itu.

Boleh jadi, justru Ariel NOAH yang tersakiti bahkan dicampakkan. Mungkin saja saat ini Ariel NOAH memang benar-benar menemukan tambatan hati yang cocok pada Pevita Pearce.

 

Apa salah Ariel NOAH sih?

Sejak sebuah akun gosip di akun instagram memposting foto Ariel NOAH dengan seorang perempuan berambut panjang, netizen memang ramai membicarakan Pevita Pearce sebagai kekasih baru Ariel. Apalagi sebelumnya Luna Maya telah mengungkapkan, jika Ariel kini sudah menemukan pengganti Sophia Latjuba.

Hanya selang beberapa hari saja, sebuah akun gosip di instagram memposting foto berkualitas rendah tersebut. Nggak ada yang salah kok! Foto tersebut pun terlihat normatif, jika memang benar itu Ariel NOAH dan Pevita Pearce. Kenapa netizen yang ramai ya?

 

Keduanya ternyata memang sudah saling mengenal. Bahkan Pevita Pearce pernah mengungkapkan, dirinya memang pendengar lagu-lagu Peterpan sejak SMP. Sampai akhirnya ia pun mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam pembuatan lagu NOAH berjudul Hidup Denganmu Mati Tanpamu tahun 2012 sebagai . Saat itu Pevita mengungkapkan, jika Ariel NOAH di matanya adalah sosok lelaki yang baik dan sopan.

Pevita juga merasa terhormat bisa ikut terlibat dalam pembuatan video Klip NOAH saat itu. Saat itu pula sebenarnya sudah ada isu jika Ariel sedang mendekati Pevita Pearce. Apalagi Ariel sudah putus dengan Luna Maya.

 

Namun Pevita meyakinkan, jika saat itu ia menjalani tugasnya sebagai model video klip secara profesional. Isu tersebut kemudian hilang seiring berjalannya waktu juga.

Hingga saat ini, Pevita Pearce kembali dikabarkan menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Lalu salahnya dimana ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading