Sukses

Entertainment

Usai Album Terbaru, James Arthur Ungkap Bakal Pensiun Bermusik

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, James Arthur. James menyampaikan jika dirinya bakal meninggalkan dunia musik setelah merilis album terbaru.

Hal tersebut disampaikan pemenang The X Factor tahun 2012 ini melalui akun Twitter pribadinya. "Setelah album ini aku pensiun. Love James x," demikian tulis James Arthur singkat pada (29/6) lalu.

Selain itu, James Arthur sebelumnya juga telah memberikan cukup banyak bocoran terkait album terbarunya. Salah satunya adalah kemungkinan dirinya akan berduet dengan Craig David.

Di sisi lain, usai mengumumkan perihal rencananya untuk pensiun dari bermusik, James Arthur mendapatkan banyak komentar dari fans juga warganet. Mereka mengungkapkan rasa kecewa atas keputusan James tersebut.

Lantas, seperti apa respon fans terkait ungkapan James Arthur yang bakal pensiun setelah merilis album terbarunya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Reaksi Fans Usai Kabar James Arthur Bakal Pensiun

Pasca James Arthur menuliskan bahwa ia bakal pensiun setelah meluncurkan album terbaru seketika mengundang berbagai respon dari publik terutama fans. Mereka mengungkapkan rasa tidak percaya dan kecewa di kolom komentar.

"Hentikan candaan itu, ini tidak lucu. Tidak James," tulis akun angelfly37. "Kamu bertarung terlalu keras untuk menyerah," tulis akun neonbelle. "Apa? Tolong jangan! Suaramu membuat dunia banyak orang dan dunia mereka sebuah tempat yang lebih baik," tulis akun solive73. "Jangan tinggalkan aku dalam keadaan patah hati James, aku tidak cukup kuat," tambah akun thedannie_b.

Karier James Arthur

James Arthur sendiri mengawali perjalanan karier dengan keluar sebagai pemenang ajang pencarian bakat, The X Factor tahun 2012. Kemudian, ia debut dengan merilis single Impossible yang mendapatkan respon positif dari publik.

Selain itu, James juga telah meluncurkan dua album yakni self-titled (2013) dan Back from the Edge (2016). Di album kedua, James merilis tiga single yang populer yakni Say You Won't Let Go, Safe Inside, dan Can I Be Him.Lantas, apakah James Arthur benar-benar akan pensiun usai merilis album baru? Kita nantikan saja kelanjutannya.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading