Sukses

Entertainment

Sidang Cerai Roby Geisha-Cinta Ratu, Masih Ramai Seputar Isu Pelet

Fimela.com, Jakarta Masalah tuduhan pelet, masih dibicarakan dalam kisruh rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu. Keduanya pun kini tengah menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang yang berlangsung pada Senin (7/2/2018) sudah masuk ke kesimpulan. Pihak Roby membawa barang bukti kain hitam bertuliskan arab yang menurut Roby merupakan pelet untuk dirinya dari Cinta Ratu.

"Kan kami dimintakan terus yang pembuktian itu. Jadi tadi sudah kami bawa yang benda-benda mistis itu ya. Kami sudah bawa, ternyata mereka ada tanggapan. Jadi, kesimpulan dari mereka belum. Masih minggu depan kesimpulan dari mereka," ucap Previany Annisa Rellina, kuasa hukum Roby saat ditemui di Pengdilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

 

Pihak Roby terpaksa membawa barang-barang berbau mistis itu, lantaran pihak Cinta Ratu membantah adanya praktik pelet dalam hubungan asmaranya dengan Roby Geisha. Bahkan pihak Cinta Ratu sesumbar, jika ihwal pelet hanya merupakan bualan Roby Geisha.

"Mereka sih biasa saja. Mungkin mereka pikir kami enggak pegang sama sekali (barang bukti dianggap pelet), tapi ternyata ada. Tadinya kan enggak mau tunjukkan, tapi diminta terus. Ya sudah, kami tunjukkan saja," katanya.

Tentu saja pihak Cinta membantahnya. Meski sudah ada barang bukti, namun pihak Cinta Ratu merasa barang bukti itu tidak kuat untuk membuktikan adanya pelet dalam kisah rumah tangganya.

 

"Kalau yang tadi kami lihat sih ya buktinya ya kain hitam, ada tulisan Arabnya. Cuma, bukti itu ya semacam bukti saja. Belum tentu pasti. Ya kan? Dan saat keterangan saksi juga mereka tidak bisa membuktikan bahwa itu bentuknya pelet atau guna-guna," tutup Immanuel Nuansa, kuasa hukum Cinta di tempat terpisah.

Rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya mulai dibangun pada 28 Oktober 2015. Namun rupanya mahligai rumah tangga itu tak lagi bisa bertahan. Kini rumah tangga mereka tengah di ujung tanduk. (Sahal Fadhli/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading