Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 251, Tayang Senin, 2 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 251 yang tayang hari ini Senin, 2 Juli 2018.  Afifah masuk kantor dan melihat Rangga duduk di hadapan mejanya. Afifah kaget, apalagi Rangga mencoret-coret berkas Afifah.

Rangga merasa berkas Afifah banyak kesalahan dan diminta mengganti seluruh berkasnya. Afifah kesal dan merasa Rangga sengaja mengerjainya. Ini karena Rangga masih marah pada Afifah. Rangga mengiyakan dugaan Afifah. Rangga juga mengingatkan Afifah untuk tidak telat datang ke acara. Afifah semakin kesal.

Vino yang lewat ruangan Afifah, bertanya kenapa Rangga marah kepada Afifah. Menurut Afifah, Rangga kesal karena suratnya jatuh sehingga tulisannya luntur dan tidak bisa dibaca.Vino penasaran apakah Afifah mengetahui isi surat tersebut. Afifah pun gugup dan membalas tidak ingin asal tebak. Vino kemudian bercerita tentang masa lalu Rangga.

Rangga ternyata pernah patah hati karena seseorang lebih dulu menyatakan cinta kepada perempuan yang disukainya. Vino bilang kalau Rangga memang susah menyatakan cinta.

Karena itu, Vino menuturkan aksi Rangga menulis surat merupakan bukti perasaan cintanya kepada Afifah sudah tidak bisa dibendung lagi. Afifah langsung galau mendengar cerita Vino. Sementara itu Aris memberikan surat pengunduran diri kepada Pak Wahyu. Keputusan Aris membuat Pak Wahyu kaget. Aris menjelaskan alasannya hengkang karena merasa tidak bisa lagi menjadi direktur.

Aris tahu posisinya dikembalikan karena belas kasihan Putra.  Pak Wahyu kesal tidak bisa mengungkapkan yang sebenarnya terjadi kepada Aris. Ini karena Putra telah memberinya peringatan. Pak Putra juga jengkel setelah mengetahui surat pengangkatan Aris yang hilang ditemukan Yuni di ruangan Putra.

Yuni membaca isi surat tersebut sebelum Pak Wahyu mengambilnya. Yuni kesal karena Putra berbohong soal kenaikan jabatan Aris. Aris ternyata Aris naik jabatan berkat prestasinya sendiri. Putra pun kaget ketika Yuni tahu hal tersebut. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading