Sukses

Entertainment

Keluarga Tak Protes, Hotman Paris Sering Unggah Foto Bersama Perempuan Cantik

Fimela.com, Jakarta Pengacara kondang, Hotman Paris sering kali mengunggah foto dan video dirinya bersama beberapa wanita cantik, dibandingkan keluarga kecilnya di akun instagram miliknya.

Dari unggahan tersebut pun menuai kontroversi di masyarakat. Mengetahui hal tersebut, Hotman Paris pun buka suara. Menurutnya, keluarganya bukanlah tipe apa yang dipikirkan banyak orang, sehingga foto-foronya harus diposting di media sosial miliknya.

 

"Ada kok sama istri. Istri saya notaris anak saya tiga tiganya lulusan dari Inggris, mereka nggak tipe seperti itu (ingin selalu muncul di media sosial), saya upload kalau lagi ada hal penting misal kalau ada acara adat saya bawa istri kalau acara kantor saya bawa asisten sendiri, " ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

Diakui Hotman istrinya tak takut dirinya bisa kepincut dengan wanita lain. Pasalnya Hotman sudah menjatuhkan hatinya hanya untuk sang istri.

 

"Justru kepincut dulu kan. Saya sudah bilang sama kalian kalau manusia masih terdiri darah dan daging kepincut itu sudah pasti," tukas Hotman Paris.

 

Hotman Paris diberikan kebebasan oleh istri

Menurut Hotman, sang istri tidak memberikan batasan pada dirinya dalam bergaul dengan wanita lain.

"Nggak ada batasan. Nih contoh kenapa kalau suami istri sering ribut itu karena masalah keungan parah, itu karena ada wanita lain," ujar Hotman Paris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading