Sukses

News & Entertainment

Hebohnya Pemain Anak Langit Jadi Model Video Klip Siti Badriah

Bintang.com, Jakarta Banyak keseruan terjadi saat SCTV menggelar acara ‘Meet and Greet Sinemart All Stars’ di panggung Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (30/6/2018). Salah satu adalah para pemain sinetron Anak Langit.

Mereka mampu menghadirkan gelak tawa penonton yang memadati panggung utama Jakarta Fair adalah ketika para pemain cowoknya berada di atas panggung.  Adalah ketika Ammar Zoni, Cemal Faruk, Dylan Carr dan Mischa Chandrawinata ditantang Rafael Tan dan Sinyorita untuk menjadi model video klip lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah yang tengah fenomenal.

Tak sendirian, mereka ditemani oleh beberapa penonton yang beruntung terpilih naik ke atas panggung. Dylan Carr mendapat kesempatan pertama untuk menjalani tantangan tersebut. 

Pria berambut panjang itu tak kuasa menahan tawa saat salah satu penonton bergaya ala Siti Badriah dan berlenggok di dekatnya. Setelah Dylan Carr, Cemal Faruk menjadi yang berikutnya. Tak seperti Dylan Carr yang malu-malu, Cemal terlihat percaya diri bergaya bersama salah satu penonton wanita.

Lain Cemal Faruk, lain lagi yang dilakukan Ammar Zoni. Pria berusia 25 tahun itu memilih untuk mengeluarkan telepon genggamnya dan mengabadikan momen tersebut saat salah satu penonton wanita bergoyang mengelilinginya.  Keriuhan pun memuncak ketika Mischa Chandrawinata mendapat giliran menjadi model video klip.

Sambil duduk di atas motor gede tiruan, saudara kembar Marcell Chandrawinata itu asik ikut bergoyang mengikuti irama lagu. Bahkan, pemeran Elang dan salah satu penonton terlihat bergaya kompak dengan melakukan goyang 2 jari yang tengah viral.

Selain Anak Langit, event Meet and Greet Sinemart All Stars’ di panggung Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta pada 30 Juni kemarin, juga diikuti para pemain sinetron Seleb dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

 

Artikel Selanjutnya
Marcella Simon Bangga Sinetron Seleb Angkat Budaya Jawa
Artikel Selanjutnya
Eksklusif, Pevita Pearce Berharap Buffalo Boys Jadi Standar Baru Film Indonesia