Sukses

Entertainment

5 Cerita Menarik Tamara Bleszynski di Film Bodyguard Ugal-Ugalan

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski sudah enam tahun vakum dari dunia perfilman Indonesia. Kini ia kembali ke dunia akting. Pilihan Tamara jatuh kepada film Bodyguard Ugal-Ugalan yang juga dibintangi Syahrini.

Ini merupakan film komedi pertama Tamara selama berkarir akting. Sebelumnya, Tamara memang pernah berakting di genre komedi, tapi di sinetron atau di layar kaca.  Kembali berakting dengan film Bodyguard Ugal-Ugalan, Tamara akhirnya melampiaskan kerinduan untuk berakting di depan kamera.

"Rasanya senang aja bisa balik main film lagi. Ada segala macam jadi senang sih. Udah lama nggak balik, jadi merasa bersyukur," tutur Tamara Bleszynski di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Menurutnya, profesionalitas kerja dan persiapan yang matang cukup membantunya untuk kembali ke film layar lebar.  Berikut ini ada lima cerita menarik dari Tamara Bleszynski di film Bodyguard Ugal-Ugalan yang akan dirilis mulai 5 Juli nanti.

1. Jalan Cerita

Bagi Tamara Bleszynski film Bodyguard Ugal-Ugalan punya jaln cerita yang bagus dan menarik. Karena itu sejak sebelum syuting sampai selesai syuting, Tamara merasa senang dan excited bisa ikut terlibat.

2. Komedi

Bermain di film bergenre komedi jadi kesempatan yang langka buat Tamara Bleszynski Karena itu bersedia bermain di Bodyguard Ugal-Ugalan.

3. Lawan Main

Faktor lain yang membuat Tamara Bleszynski senang bermain di Bodyguard Ugal-Ugalan adalah karena lawan mainnya seperti Syahrini, Ririn Ekawati dan Boris Bokir. “Pemainnya juga oke-oke banget jadi saya senang sekali dan berharap film ini oke banget," jelas Tamara.

4. Waktu Syuting

Tamara Bleszynski senang bermain di film Bodyguard Ugal-Ugalan diantaranya karena waktu syutingnya termasuk singkat dan cepat. Proses syutingnya hanya selama tujuh hari da selesai syuting Tamara pun langsung pulang ke Bali, tempat ia tinggal selama beberapa tahun terakhir.

5. Peran Menantang

Faktor lain yang tak kalah penting yang membuat Tamara Bleszynski bermain di film Bodyguard Ugal-Ugalan karena perannya yang dianggap menantang. Peran yang menantang ditambah empat faktor sebelumnya, membuat Tamara yakin bermain di film komedi ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading