Sukses

Entertainment

Alasan Drake Sembunyikan Identitas Anaknya

Fimela.com, Jakarta Drake telah mengonfirmasi memiliki seorang anak laki-laki dari wanita yang dikencaninya selama dua kali. Melalui album teranyarnya Scorpion, raper asal Kanada ini membenarkan rumor tersebut.

Meski begitu, Drake tetap menyimpan rapat identitas dari buah hati serta ibundanya. Seorang sumber terdekat pada Hollywood Life bahkan mengatakan, jika Drake tidak dapat sering bertemu dengan putranya.

"Drake tidak bisa bertemu anaknya sebanyak yang dia inginkan karena dia takut," ujar sumber. "Drake takut pada reaksi dunia, fansnya dan teman-temannya, dan bagaimana itu bisa mempengaruhi citranya bahwa dia memiliki anak dari wanita yang hampir tidak ia kenal," tambahnya.

Lebih lanjut, Drake berusaha keras untuk menjadi ayah terbaik. Pemilik nama lengkap Aubrey Drake Graham ini pun menumpahkan keluh kesah dalam lirik lagu yang ada dalam album terbarunya.

"Butuh waktu untuk Drake memproses menjadi ayah, dan beberapa waktu untuk menjadi baik dengan semuanya. Kejadian ini membantunya untuk menulis, berbagi kabar dengan penggemar dan berdamai dengan semuanya," kata sumber yang sama.

"Semuanya terjadi begitu cepat dan telah membawa Drake ke sini untuk menjadi seorang ayah yang baik, dan itu semua masih terasa nyata baginya," sambung sumber menjelaskan.

Hati Drake hancur

Menyembunyikan identitas sang putra bukanlah perkara mudah untuk Drake. Sebagai ayah, Drake tentu merasa sangat hancur. "Menjaga rahasia tentang putranya adalah keputusan terberat dan paling menyakitkan dalam hidupnya dan salah satu hal tersulit yang pernah dialami Drake," tutur sumber.

Kini Drake merasa lega

Berbeda dari sebelumnya, kini Drake sudah merasa lebih lega. Ia pun bersyukur dapat lebih banyak menghabiskan waktu bersaha buah hatinya di ruang publik. Drake bahkan senang jika sang putra dengan dekat dengan teman duetnya, DJ Khaled.

"Drake merasa dia akan memiliki lebih banyak ruang untuk menghabiskan lebih banyak waktu di tempat terbuka bersama Adonis. Drake mengagumi betapa dekatnya DJ Khaled dengan putranya, Drake juga menginginkan itu," pungkas sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading