Sukses

Entertainment

Penundaan Sidang Kasus Pelecehan Seksual Lee Seo Won Dikabulkan

Fimela.com, Jakarta Kasus pelecehan seksual yang melibatkan nama aktor muda Lee Seo Won masih terus bergulir. Setelah melewati sederet proses pemeriksaan, pemain drama Uncontrollably Fond itu akhirnya akan menjalani sidang perdana.

Lee Seo Won yang pada mulanya akan menjalani sidang pada hari ini, 3 Juli 2018 di Soul Eastern District Court harus ditunda pelaksanaannya. Hal ini sesuai dengan permintaan tim kuasa hukum Lee Seo Won.

Pengadilan pun akhirnya memutuskan untuk menunda hingga sepekan ke depan. Lee Seo Won dijadwalkan akan menjalani sidang perdana atas kasus pelecehan seksual pada 12 Juli 2018 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Lee Seo Won didakwa atas tindakan tak menyenangkan pada seorang wanita berinisial A, yang belakangan diketahui juga sebagai artis. Kejadian berlangsung kala sang aktor berada di bawah pengaruh alkohol.

Lee Seo Won disebut telah memaksa untuk mencium korban. Lantaran korban mengelak, Lee Seo Won menodong senjata tajam ke arah korban yang membuatnya didakwa pasal berlapis.

Belum bertemu korban

Atas perbuatannya, Lee Seo Won dipecat dari pekerjaannya. Ia tak lagi menjadi pembawa acara Music Bank. Meski telah menyesali perbuatannya, Lee Seo Won mengaku belum bertemu dengan korban.

"Aku belum bisa. Jika aku bisa bertemu (dengan korban), maka aku ingin meminta maaf dengan tulus," ungkap Lee Seo Won.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading