Sukses

Entertainment

Hot Daddy, Intip 5 Foto Kehangatan Shahrukh Khan dengan Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Shahrukh Khan dan Gauri Khan diketahui jauh dari gosip miring. Menikah sejak 1991 silam, pasangan ini pun telah dikaruniai tiga anak yang cantik dan tampan.

Anak sulung Shahrukh Khan, Aryan Khan saat ini diketahui sudah berusia 21 tahun, sementara anak keduanya, Suhana baru 18 tahun. Jika dua anaknya sudah dewasa, maka tidak dengan sang anak bungsu yang baru berusia lima tahun.

Selain dikenal sebagai aktor papan atas, Shahrukh Khan juga merupakan sosok ayah yang perhatian. Bahkan, pria berusia 52 tahun ini menyandang gelar Hot Daddy dari Bollywood. Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima potret kehangatan Shahrukh Khan dan anak-anaknya.

1. Bersama si sulung

Beranjak dewasa, anak sulung Shahrukh Khan, Aryan Khan semakin tampan dan memesona. Banyak orang menilai, jika Aryan sangat mirip dengan sang ayah ketika masih muda.

2. Daddy's little girl

Suhana menjadi satu-satunya anak perempuan dalam keluarga Shahrukh Khan dan Gauri. Suhana yang saat ini tengah menempuh pendidikan di London itu, ketika sudah kembali ke India bertemu dengan cinta pertamanya yakni sang ayah tercinta.

3. Si bungsu yang gemas

Kehadiran AbRam memang membawa warna tersendiri untuk kehidupan Shahrukh Khan. Meski sudah berusia setengah abad, Shahrukh Khan masih bisa asyik bermain dengan sang buah hati, seperti kalanya berlibur ke pegunungan Alpen beberapa waktu lalu.

4. Gendong AbRam

Usia AbRam yang masih balita memang memang membuatnya mudah rewel. Maka dari itu, Shahrukh Khan selalu sigap menggendong si bungsu saat tantrum di luar rumah. Intip saja foto saat pemain film Kuch Kuch Hotta Hai ini menggendong AbRam di bandara.

5. Bareng jagoan

Meski dikenal sebagai bintang top Bollywood, namun Shahrukh Khan tak sungkan untuk duduk di trotoar saat liburan di Barcelona. Bersama dua jagoannya, Shahrukh Khan tampak asyik menikmati hiruk pikuk Barcelona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading