Sukses

News & Entertainment

Alasan Young Lex Terlibat OST Film Aib #Cyberbully

Bintang.com, Jakarta Young Lex baru saja mengeluarkan lagu barunya untuk OST Film Aib #Cyberbully yang berjudul 'Jangan Dianggap Remeh'. Video clip lagu tersebut pun sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Menurut Young Lex dirinya kerap kali mendapatkan bullying dari banyak orang, sehingga ia dinilai cocok untuk mengisi OST film Aib #Cyberbully. Rapper itu juga menegaskan bahwa dirinya tak ikut bermain di film garapan Amar Mukhi tersebut.

"Di film ini gue ngisi OST. Mungkin pemilihannya karena menurut mereka gue sering mengalami bully di cyber, jadinya gue mengisi OST di film ini. Hanya OST, gua enggak main," tukas Young Lex saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

Rapper yang satu ini memang dikenal cukup kontroversial. Meski karya-karyanya banyak mendapat kritik hingga bully-an, Young Lex tetap produktif dan konsisten soal musik yang ia buat.

Ide Penggarapan Lagu

Lebih lanjut, Young Lex menegaskan dirinya membuat lagu ini bukan berdasarkan full kepribadiannya yang sering kali dibully. Meski begitu, ada beberapa yang dialaminya.

"Sebenarnya di SMA gue enggak dibully, jadi kalau ngomongin pengalaman sih enggak. Tapi ada beberapa part yang gua alami itu saat proses meniti karier mulai banyak sirik, iri, bullyan itu yang gue jelasin kalau dari awal sudah gua angap itu sebagai bahan bakar," jelas Young Lex.

Ubah Bully Jadi Karya

Young Lex sendiri mengaku sedikit menuangkan curhatan lewat lagunya. Ia berusaha menangkis berbagai bullyan dan menjadikannya sesuatu.

"Jadi tinggal gua buka tankinya dan bullyan itu yang gue jadikan cambukan, atau bisa dibilang dendam secara positif ya 'lo lihat gue pasti sukses' tapi ketika sudah sampai ya gue enggak perlu bales dia. Di situ sih curhatan gue," ungkap Young Lex.

Loading