Sukses

News & Entertainment

Pasca Bercerai Dua Kali, Kalina Oktarani Enggan Bicara Asmara

Bintang.com, Jakarta Kalina Oktarani belum lama ini kembali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Perceraiannya dengan Muhammad Hendrayan menjadi yang kedua kalinya, setelah sebelumnya juga berpisah dengan Deddy Corbuzier.

Namun begitu, belum lama ini beredar kabar yang mengatakan Kalina sudah kembali menemukan tambatan hatinya. Dugaan itu pun diperkuat dengan beredarnya sebuah foto yang menggambarkan ibu satu anak itu tengah bersama seorang pria.

Lalu, apakah benar Kalina Oktarani sudah kembali menjalin kedekatan dengan seorang pria? Disinggung hal tersebut, Kalina memilih menghindar.

"Nanti aja ya, kalau masalah pasangan saya kayaknya saya mendingan saat ini lebih baik saya nggak usah komen," singkat Kalina Oktarani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Jawaban menggantung yang dilontarkan ibu dari Azka itu pun memantik pertanyaan yang lebih dalam terkait statusnya saat ini. Lagi-lagi, Kalina memberikan jawaban yang abu-abu.

"Saya single but not available," singkat Kalina Oktarani seraya tersenyum.

Alasan Kalina Oktarani bungkam

Sikap bungkam yang dipilih Kalina Oktarani sendiri bukannya tanpa alasan. Menyandang dua kali status janda, Kalina mengaku semakin berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

"Saya baru cerai, jangan tanyakan kapan saya nikah, nanti aja. Saya sangat berhati-hati banget," tandas Kalina Oktarani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Isu Kedekatan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Dari Foto Mesra Sampai Restu Mantan Istri
Artikel Selanjutnya
Harapan Kalina Oktarani untuk Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa