Sukses

Entertainment

Comeback Apink, Fans Soroti Perubahan Wajah Dua Membernya

Fimela.com, Jakarta Di tengah ramainya industri musik, Apink akhirnya kembali melangsungkan comeback. Grup yang kini bernaung di bawah Plan A Entertainment ini hadir dengan single andalan bertajuk I'm So Sick 2 Juli kemarin.

Untuk memanjakan penggemar, Naeun dkk menggelar showcase di hari yang sama. Selain memperkenalkan single andalannya, Apink juga membawakan lagu dari album baru mereka lainnya.

Comeback Apink menuai reaksi yang beragam. Sejumlah penggemar di social media justru menyorot mengenai perubahan wajah dari dua personel yang cukup mencolok.

Mereka adalah Namjoo dan Naeun, dua member Apink yang wajahnya bikin para penggemar pangling. Banyak dari mereka yang justru mengkritik perubahan wajah tersebut.

Perubahan Sang Visual

Setiap girl group biasanya punya satu atau lebih member yang jadi visual. Mereka biasanya punya penampilan fisik yang paling memikat.

Jika di SNSD ada Yoona, makan Apink memiliki Naeun. Sayangnya Naeun dituding melakukan operasi plastik di bagian hidung yang dinilai tidak perlu.

 

머엉...😶

A post shared by the naeun (@marcellasne_) on

Perubahan Drastis Namjoo

Perubahan yang dilakukan Naeun memang cukup mencolok, tapi tak separah Namjoo. Di mata fans perubahan Namjoo terlalu drastis dan hasilnya terlihat aneh.

Banyak yang mengkritik keras bahwa oplas Namjoo merupakan tuntutan agensi agar comeback Apink mencuri perhatian. Fans berharap mereka tidak melakukan hal yang lebih jauh lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading