Sukses

Entertainment

Dance Tonight, Single Baru BCL yang Penuh Spirit

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL baru saja memperkenalkan karya terbarunya. Adalah single bertajuk Dance Tonight yang turut menggandeng rapper sekaligus musisi, JFlow.

Tidak hanya tampil, JFlow juga terlibat sebagai produser, pencipta, juga membuat aransemen untuk single Dance Tonight. Single yang resmi dirilis pada 22 Juni ini dibalut dengan sentuhan hip hop EDM.

JFlow juga menuliskan lirik single Dance Tonight dalam bahasa Inggris yang menyuarakan tentang woman power. Hal tersebut kian terasa ketika BCL membawakannya dengan karakter vokalnya yang kuat.

Di sisi lain, BCL kini juga tengah menggarap project musik lain bersama Nino, Ilman, dan Lale yang tergabung dalam Laleilmanino. Mereka pun telah memberikan teaser juga bocoran di media sosial masing-masing.

Lantas, seperti apa single terbaru BCL bersama JFlow yang bertajuk Dance Tonight? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

BCL Hadirkan Semangat di Single Dance Tonight

Seperti yang telah diketahui, JFlow menciptakan single Dance Tonight yang menyampaikan pesan woman power dengan perpaduan hip hop dan EDM yang apik. Lagu ini memang sangat cocok untuk menambah dan membangkitkan spirit.

"Sebuah persembahan untuk sesama wanita dengan kekuatan, yang terbuat dari emas. Mari berdansa dan meraih bintang-bintang," demikian tulis BCL di akun Instagram pribadi pada (1/7) lalu.

Suguhan Baru dari BCL

Dance Tonight dengan sentuhan hip hop EDM merupakan sebuah suguhan baru dari BCL. Selama ini, pelantun Kecewa tersebut memang lekat dengan lagu-lagu ballad, mellow, serta kisah cinta yang penuh suka juga duka.

Lewat single terbaru BCL bersama JFlow di single Dance Tonight, mereka memberikan suguhan berbeda dalam kemas yang easy listening dan siap membuat pendengar bergoyang. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan single BCL ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading