Sukses

News & Entertainment

Video Detik-detik Restoran Milik Henry eks Super Junior Kebakaran

Bintang.com, Jakarta Kejadian nahas menimpa Henry eks Super Junior. Pada hari Senin, 2 Juli 2018, restoran Taiwan milik Henry yang berada di gedung Apgujeong, Gangnam, Seoul, habis dilahap si jago merah.

Akun resmi dari restoran Henry pun mengunggah video yang memperlihatkan detik-detik menjelang gedung terbakar. Tampak beberapa petugas pemadam kebakaran lalu lalang untuk meredakan kobaran api.

 

A post shared by Xiao Zhan 小站 (@xiaozhaneats) on

Insiden kebarakan ini pun membuat restoran milik Henry harus ditutup sementara waktu. Hingga saat ini, belum diketahui kapan manajemen akan mengoperasikan kembali restoran yang baru buka beberapa bulan lalu itu.

Seorang saksi mata mengatakan, jika tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini. Kerugian Henry sendiri ditaksir tak terlalu besar lantaran pusat kebakaran berada di lantai atas, sementara restoran di lantai dasar.

"Kami akan ditutup karena ada kebakaran di unit yang berbeda di dalam gedung tempat Xiao Zhan (nama restoran Henry) beroperasi. Untungnya tidak ada yang terluka. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini - Kami akan terus memberi tahumu info terbaru," demikian pengumuman yang diberikan pihak restoran lewat media sosial.

Sekedar diketahui, Henry eks Super Junior mulai usaha kuliner dengan membuka restoran khas Taiwan pada Mei 2018 lalu. Pembukaan restoran ini dilakukan Henry hanya selang sebulan setelah dirinya hengkang dari SM Entertainment pada April.

Loading