Sukses

Entertainment

Isu Kedekatan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Dari Foto Mesra Sampai Restu Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier tengah dekat dan mungkin memiliki hubungan spesial dengan Sabrina Chairunnisa. Begitu lah isu yang belakangan merebak dan tak butuh waktu lama untuk jadi topik hangat perbincangan publik.

Sebagaimana diketahui, kabar ini kali pertama menyeruak, lantaran sebuah unggahan di salah satu akun gosip di Insagram. Di posting-an yang dimaksud, tampak Deddy mendekatkan pipi ke finalis Puteri Indonesia 2011 tersebut.

Pose yang dinilai begitu mesra ini pun membuat keduanya santer disebut tengah berpacaran dan menghabiskan waktu libur bersama di Jepang. Pasal, kendati tak dibagikan Deddy, namun Sabrina memang mengunggah foto bersama lelaki berkepala plontos itu dengan Negeri Sakura sebagai keterangan tempat.

Penampakan ini sontak berbuah komentar dari tak sedikit warga dunia maya. Di antara banyak, mantan istri Deddy, Kalina Oktarani, juga terlihat memberi tanggapan. Lewat kalimat singkat, ibu anak satu ini mengisyaratkan lampu hijau semisal mereka memang memiliki hubungan spesial.

Setelahnya, beberapa fakta seputar hubungan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pun dibeberkan Kalina Oktarani. Salah satunya bahkan menyinggung sang putra semata wayang, Azka Corbuzier. Mulai dari pernyataan Kalina, sampai insiden Deddy dengan salah seorang netizen, semua tak absen menghiasi isu kedekatan dirinya dan Sabrina.

Momen Kebersamaan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier Bongkar Akar Tersebarnya Isu Kedekatan dengan Sabrina Chairunnisa

Permintaan Maaf untuk Deddy Corbuzier

Lampu Hijau dari Kalina Oktarani

Sosok Sabrina Chairunnisa di Mata Azka Corbuzier

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading