Sukses

News & Entertainment

Young Lex Sudah Mulai Tak Pedulikan Haters

Bintang.com, Jakarta Young Lex sering kali dihujat warganet di media sosial. Apa saja yang diunggahnya, baik tentang pribadinya maupun kariernya, selalu saja jadi bahan bully-an.

Sering di-bully, diakui Young Lex dirinya selalu menanggapinya dengan santai. Beda halnya dengan teman dekatnya yang lebih gampang emosian.

 

"Justru teman-teman seperjuangan, mereka yang lebih emosi kalau gue yang di-bully, guenya sih santai. Soalnya mereka (netizen) komen, judge itu tanpa tahu backgroud tanpa cari tahu siapa yang dia judge. Itu teman-teman gue lebih kesal, sementara gue santai saja," ungkap Young Lex saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut sang rapper, dirinya memang lebih santai jika di-bully. Namun jika netizen mem-bully orang-orang disayangnya seperti keluarga serta orang terdekatnya, dirinya sangat kesal, tetapi berjalannya waktu, Young Lex tak mau menanggapinya dengan serius.

"Yang paling berat ya ketika dia nge-bully orang-orang yang kita sayang, contohnya nyokap atau keluarga-keluarga gue. Tapi semakin ke sini gue sudah enggak peduli lagi sih. Dalam artian kalau lo main gitu itu sudah kapalan tangan lo. Jadi bukan sesuatu yang menyakitkan itu sesuatu yang gue abaikan saja enggak dimasukin ke hati," ungkap Young Lex.

;
Loading