Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 765, Tayang Selasa, 3 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 765 yang tayang hari ini Selasa, 3 Juli 2018.  Emon terkurung di dalam toilet. Emon tidak berani keluar toilet karena Sasya sedang bertemu dengan Kei.  Sasya senang sekaligus curiga melihat Kei.

Ini karena Kei terlihat gugup.Tim SAR menghubungi Gerry dan teman-teman. Mereka memberi tahu kalau ada sesosok jenazah telah ditemukan di dasar laut. Gerry serta teman-teman kaget mengetahui kabar tersebut.  Milka sudah tiba di rumah sakit daerah Jakarta. Erland meminta Milka untuk tidak meninggalkannya. Milka lalu meminjam telepon rumah sakit untuk menghubungi Yulita. 

Yulita senang mengetahui Milka sudah pulang. Yulita hendak pergi ke rumah sakit bersama Reza.Sementara itu Gerry dan teman-teman mengendarai motor dengan kecepatan tinggi ke rumah sakit.

Ini membuat salah satu teman Gerry hampir bertabrakan lalu terjatuh. Gerry menerima telepon dari Milka yang menanyakan keberadaan Hiro.  Kei masih gelisah memikirkan Emon. Sasya berdiri di dekatnya lalu menggoda Sari. Sari hanya tersenyum mendengar keisengan Sasya.

Namun tiba-tiba, Bu Irena menelepon Sasya dan menanyakan keberadaannya.  Sedangkan Milka berjalan di koridor sambil memikirkan Hiro. Milka begitu khawatir soal kondisi Hiro.

Apalagi Milka teringat dengan penemuan jenazah di laut seperti yang diucapkan Gerry. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading