Sukses

Entertainment

Lebih Dekat dengan Istri Hotman Paris, Perempuan Sabar dan Setia

Fimela.com, Jakarta Nama Hotman Paris kerap diidentikan dengan kekayaan dan perempuan cantik. Dalam setiap postingannya, Hotman memang kerap menunjukkan kesuksesannya dengan memiliki sejumlah mobil mewah dan vila megah di Bali. Bukan hanya itu, Hotman pun kerap memamerkan posenya dengan perempuan cantik, baik dari kalangan artis dan model. Lalu bagaimana dengan sang istri?

Istri Hotman paris, Agustianne Marbun kerap dipuji netizen sebagai sosok perempuan yang sangat sabar. Terlebih menghadapi sifat dari Hotman Paris sang suami, yang kerap dekat dengan perempuan cantik.

 

Sang istri, hingga saat ini pun masih aktif bekerja sebagai seorang notaris. Meski istri pesohor dan memiliki banyak uang, namun rupanya Agustianne tak ingin banyak terlalu muncul. Hal tersebut pun diakui Hotman Paris.

"Ada kok sama istri (foto). Istri saya notaris anak saya tiga-tiganya lulusan dari Inggris, mereka nggak tipe seperti itu (suka dipublikasi), saya upload kalau lagi ada hal penting misal kalau ada acara adat saya bawa istri kalau acara kantor saya bawa asisten sendiri," tukas Hotman Paris saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

 

Meski terlihat Hotman Paris kerap dekat dengan perempuan cantik, bukan berarti ia melupakan kewajibannya sebagai seorang ayah dan suami. Menariknya, Hotman ternyata sudah mengatasnamakan aset-aset dan harta lainnya atas nama sang istri.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Hotman Paris juga menegaskan jika dirinya dan sang istri saling menghargai satu sama lain. Terlebih, Hotman Paris tak pernah melupakan kewajibannya.

 

Keluarga bagi Hotman Paris tetap nomor satu

Dirangkum dari berbagai sumber, Hotman Paris memang sangat mengagumi sang istri. Ia menilai, istrinya pun sosok pekerja keras yang harus dihormati. Apalagi ia telah memberinya tiga orang anak yang saat ini sudah menjadi pengacara, mengikuti jejak Hotman.

Sang istri merupakan kakak kelas Hotman saat ia masih berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Parahyangan. Bagi Hotman, sebagai lelaki yang memiliki uang banyak, adalah hal yang wajar jika dekat dengan perempuan cantik. Namun ia tidak akan meninggalkan keluarganya.

Hal itu sempat diungkapkan Hotman Paris melalui postingan di akun instagramnya. Ia memberikan nasehat kepada lelaki 'buaya darat' agar kembali ke keluarga.

 

Kisah Hotman Paris kembali ke keluarga

Hotman Paris diketahui pernah menjalin hubungan khusus dengan seorang artis. Tahun 2010, Hotman memang ramai diberitakan menjalin hubungan khusus dengan Meriam Bellina. Sampai akhirnya kemudian, keduanya memutuskan untuk berpisah melalui.

Menghadapi hal tersebut, Hotman Paris terlihat tenang. Bahkan hingga saat ini, Hotman Paris kerap tersenyum saat disinggung nama Meriam Bellian. Melalui sejumlah postingannya, Hotman Paris memang mengakui pernah menjalin hubungan dengan seorang artis.

Namun, pesan-pesannya kepada para lelaki untuk kembali ke keluarga, seakan menyiratkan pengalaman Hotman Paris kembali ke keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading