Sukses

Entertainment

4 Hari Tayang, Film Shandy Aulia Rasuk Raih 200 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Danur dan Danur 2: Maddah yang diadaptadi dari novel Risa Saraswati berhasil memikat jutaan penonton. Lalu bagaimana dengan film Rasuk yang dibintangi Shandy Aulia dan juga diadaptasi dari novel karya Risa?.

Rasuk baru saja dirilis pada 28 Juni lalu. Rasuk menjadi film horor ketiga yang diangkat dari tulisan Risa Saraswati. Keberhasilan Risa di film Danur dan Danur 2: Maddah tentu membuat film Rasuk termasuk banyak dinanti. 

Dalam film Rasuk, Shandy Aulia berperan sebagai Langgir Janaka yang melakukan pengembaraan hingga Gunung Rinjani. Baru tayang empat hari, Rasuk sukses meraih lebih dari 278 ribu penonton.

Sedangkan film Kulari ke Pantai yang dirilis dalam waktu bersamaan, meraih sekitar 138 ribu penonton.  Dengan pencapaian itu, Shandy mengucapkan rasa terima kasihnya melalui sebuah unggahan foto di Instagram.

"Terima kasih yang sudah nonton Rasuk!. Yang belum nonton yukkkk nonton film Rasuk di bioskop kesayangan kamu!",” tulis Shandy Aulia, beberapa hari lalu.  Postingan Shandy Aulia tersebut langsung dibanjiri banyak pujian dari warganet.

Menurut mereka, Rasuk bukan hanya seram, tapi juga punya pesan moral yang membuat perasaan bercampuk aduk antara tegang, senang, dan haru. Lalu mampukah film Rasuk yang dibintangi Shandy Aulia ini meraih jutaan penonton? Menarik buat ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading