Sukses

Entertainment

Rio Reifan Tak Ingin Undang Banyak Orang Saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Rio Reifan baru saja keluar dari penjara karena kasus narkoba. Ini bukanlah pertama kalinya dirinya terkena kasus barang haram tersebut, namun sudah dua kali.

Usai keluar dari penjara, Rio Reifan pun siap naik pelaminan dengan sang kekasih, Henny Mona tahun ini. Namun saat ditanya bulan pastinya, Rio dan kekasih masih bungkam mengenai hal tersebut.

 

"Memang ada rencana menikah. Memang semua berjalan begitu saja. Dari dekat lagi, memutuskan untuk menikah. Memang semua mengalir begitu saja. Dalam waktu dekat ini. Tahun ini," ucap Rio Reifan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

"Untuk pastinya bulannya itu setelah bulan ini lah ya. Mungkin Agustus, September, Oktober, November, Desember," tambah Rio Reifan.

 

Untuk menyiapkan segalanya di hari pernikahan, Rio Reifan mengaku sudah 80 persen. Bahkan fitting baju pun sudah dilakukan. "Iya sudah fitting baju, meskipun waktu itu saya terlambat karena masih di dalam," ungkap Rio Reifan.

Rencananya, pernikahan tersebut akan di gelar di Jakarta dengan konsep Garden Party. Untuk tamu undangan, Rio mengaku takkan banyak mengundang orang.

 

"Iya sih di Jakarta dan beberapa opsi. Untuk konsep, garden party dan nggak undang banyak orang ya. Paling keluarga dan teman dekat saja sih," ujar Rio Reifan.

 

Kekasih Setia Menunggu Rio Reifan Keluar dari Penjara

Diakui Rio Reifan, dirinya mantap menikahi kekasihnya karena sang pujaan hati setia menunggunya hingga keluar dari penjara. Dirinya pun mengaku juga melakukan hal tersebut.

"Kesetian dilihat dari masing-masing. Apalagi kemarin saya di dalam. Dia begitu setia. Dia lihat saya begitu setia. Karena di dalam ga ngapa-ngapain juga karena capek juga ya. Jadi ya melihat segi positif masing-masing ya," ujar Rio Reifan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading