Sukses

Entertainment

Seksinya Tiffany Young Beraksi di Video Dance Over My Skin

Fimela.com, Jakarta Tiffany Young baru mempersembahkan single terbarunya yang bertajuk Over My Skin pada (29/6) lalu. Kehadiran comeback solo personel SNSD tersebut menjadi satu suguhan yang telah cukup lama dinantikan fans setia.

Lirik Over My Skin sendiri ditulis secara keseluruhan dalam bahasa Inggris. Di sisi lain, penyanyi cantik yang kini berkarier di Amerika Serikat tersebut juga ikut ambil bagian dalam penulisan single barunya.

Sementara, Over My Skin berkisah tentang seorang wanita muda yang tengah memasuki babak baru dalam hidupnya. Adapun untuk musiknya merupakan perpaduan antara klasik pop dan RnB.

Selain itu, Tifanny juga menghadirkan kejutan lain setelah merilis lagu Over My Skin. Adalah sebuah video dance single ini ia bagikan yang menampilkan kekompakan dirinya dan penari latar membawakan koreografi yang menarik.

Penasaran seperti apa video dance Over My Skin dari Tiffany Young? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Tiffany Young Rilis Video Dance

Usai merilis single Over My Skin, Tiffany Young hadir dengan kejutan yang tidak kalah menarik. Adalah sebuah video dance Over My Skin yang diciptakan oleh Yanis Marshall. Tidak hanya itu, Yanis pun mengunggah video tersebut pada (2/7).

Dalam video menampilkan koreografi apik yang dibawakan Tiffany bersama para penari latar. Penampilannya tersebut sukses menghasilkan aura seksi, kesan yang memang tidak dapat lepas dari dirinya.

Tiffany Young Bakal Rilis MV

Seperti yang diketahui, Tiffany Young memang baru meluncurkan lagu Over My Skin pada (29/6) lalu. Setelah hadir dengan video dance yang seksi, MV Over My Skin sendiri rencananya bakal diluncurkan pada 13 Juli 2018 mendatang.

Semakin penasaran seperti apa aksi seksi Tiffany Young di MV Over My Skin? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading