Sukses

Entertainment

Kalimat Motivasi Maia Estianty yang Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kembali menulis kata-kata motivasi. Dalam tulisan itu Maia memberikan semanga ketika sedang berada di titik terbawah dan cara untuk bangkit.

"Ketika keadaan mengharuskan kita berada di titik terbawah, carilah cara untuk bangkit kembali...," saran Maia, 1 Juli 2018.

"buktikan pada dirimu bahwa kamu tidak pantas berada di bawah, lakukan sesuatu yang besar dan positive," sambung Maia.

Bagi Maia, kekuatan, percaya diri, dan kesabaran adalah modal utama.

Pernyataan [Maia Estianty](3063188 "") tersebut seperti pengalaman hidup yang pernah dilaluinnya. Hingga akhirnya keluar dari momen tersebut dan sukses dalam karier.

Setuju dengan Maia Estianty

Dari sejumlah warganet, mereka sepakat dengan kalimat-kalimat motivasi dari Maia Estianty. Terpuruk bukan berarti harus larut di dalamnya.

"Bener bangettt bunda... terpuruk bukan berarti kita larut didalamnya... kekuatan percaya diri kalo kita lebih baik ... terbukti sudaah... bunda lebih baik cantik dan lebih sukses pastinya...❤️❤️❤️," jelas akun @itjerahma.

Pujian untuk Maia Estianty

Meski Maia Estianty menulis kata-kata motivasi, banyak warganet yang justru memuji kecantikan Maia. Mereka seolah takjub dengan Maia.

"suka banget ama bunda @maiaestiantyreal .makin hari makin cantik.gak hanya cantik diluar.aura inner beauty nya ini yang luarbiasa terpancar," puji akun @s.desikartika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading