Sukses

News & Entertainment

Film Prilly Latuconsina, Danur 2: Maddah, Tayang di Malaysia dan Singapura

Bintang.com, Jakarta Beberapa film Indonesia belakangan ini banyak yang menorehkan prestasi yang membanggakan di kancah Internasional. Film Danur 2: Maddah yang dibintangi Prilly Latuconsina termasuk di dalamnya.

Sebelumnya ada "Marlina The Murderer in Four Acts" tayang di Toronto dan New York dan film Pengabdi Setan karya Joko Anwar yang tayang di banyak negara baik di Asia sampai Amerika.

Kali ini giliran "Danur 2: Maddah" yang mendapatkan kesempatan ditayangkan di Malaysia dan Singapura.Akun Instagram @moxsingapore mengabarkan kalau Danur 2: Maddah sudah dirilis di puluhan bioskop di Malaysia sejak 21 Juni lalu. Sedangkan untuk di Singapura, "Danur 2: Maddah" sudah mulai dirilis pada 28 Juni kemarin.

Sejumlah warga Malaysia menunjukkan respon positifnya terhadap film Danur 2: Maddah. Menurut warganet, Danur 2: Maddah termasuk film horor yang wajib ditonton bagi setiap penyuka film horor dimana saja. 

Hal itu membuat Prilly Latuconsina mengungkapkan kegembiraannya dengan memposting tangkapan layar yang menampilkan daftar bioskop untuk penanyangan "Danur 2: Maddah" di Singapura. "Oh hello Singapore!! Yippieee!!!!!" tulis Prilly. 

Danur 2: Maddah yang merupakan sekuel dari Danur (2017) menjadi film yang berhasil meraih jutaan penonton di Indonesia dan merupakan salah satu film terlaris di tahun 2018. Jadi bukan hal mengejutkan kalau film yang meraih 2 juta penonton lebih ini juga dinantikan di negara tetangga.

Danur 2: Maddah yang diproduksi MD Pictures masih meneruskan kisah Risa (Prilly) bersama sahabat hantunya, yakni William, Peter, Hans, Janshen, dan Hendrik. Selain Prilly Latuconsina, film horor ini juga dibintangi Shawn Adrian, Sophia Latjuba dan Bucek Depp.

 

Loading