Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Rizal Armada, Deddy Corbuzier, Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pernikahan Rizal Armada dan Monica Imas yang dilangsungkan di masjid bersejarah, Masjid Agung Surakarta, Jawa Tengah. Setelah tiga tahun menjalin kasih, Rizal Armada akhirnya memutuskan untuk mempersunting pujaan hatinya itu.

Banyak yang tidak mengetahui, hubungan Rizal dan Monica sempat terkendala perbedaan keyakinan. Namun kesabaran Rizal dan keikhlasan Monica akhirnya mempersatukan keduanya dalam satu keyakinan.

 

Saat itu, Rizal terkesan memang menutup kisah cintanya yang penuh perjuangan dengan Monica Imas. Sampai akhirnya menjelang pernikahan, Rizal baru agak terbuka perihal hubungannya dengan Monica Imas.

Rizal Armada memilih tempat pernikahannya di Masjid Agung Surakarta bukan tanpa alasan. Ia mengungkapkan sangat terkesan dengan masjid tersebut. Bahkan sampai menjadikannya tempat favorit saat berada dirinya menetap di Solo.

 

Akun penyebar foto mesra Deddy Corbuzier dan Sabrina minta maaf

Dengan berurai air mata, akun @mitalamtia meminta maaf pada Deddy Corbuzier dan Sabrina. Ia mengakui, jika dirinya memang yang memberikan foto mesra Deddy Corbuzier dan Sabrina kepada salah satu akun gosip di instagram.

Pengakuan tersebut dilakukan akun @mitalamtia lantaran Deddy Corbuzier sebelumnya memposting jika dirinya sudah mengetahui dan memiliki bukti, jika akun @mitalamtia yang mengirimkan foto mesranya dengan Sabrina tanpa izin.

Pemilik akun @mitalamtia terlihat menangis dan meminta maaf serta tidak ingin mengulangi lagi perbuatannya.

 

Dewi Perssik dan sensasi dalam kehidupannya

Mendengar nama Dewi Perssik kerap identik dengan sejumlah sensasi yang terjadi dalam kehidupannya. Mulai dari kisah rumah tangganya dengan Saipul Jamil, pernikahan sirinya dengan Aldiansyah Taher, hubungannya dengan Nicky Tirta dan beberapa lelaki lainnya, perseteruannya dengan sejumlah artis hingga kisah rumah tangganya saat ini.

Dewi Perssik yang memolerkan goyang gergaji itu rupanya sudah terbiasa dengan anggapan jika dirinya adalah artis sumber sensasi dan pemberitaan media.

Berita tentang Rizal Armada, Deddy Corbuzier dan Dewi Perssik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading