Sukses

News & Entertainment

Liburan ke Australia Jadi Cara Billy Syahputra Bahagiakan Hilda Vitria

Bintang.com, Jakarta Billy Syahputra baru saja menjalani liburan selama beberapa hari di Australia. Pergi bersama sang kekasih, Hilda Vitria, adik kandung Olga Syahputra itu mengaku perjalanannya selama 9 hari di negeri Kanguru itu sangat menyenangkan.

"Sangat menyenangkan, kalau bisa dibilang 9 hari kita liburan di sana sangat menyenangkan karena tujuan kita liburan itu buat nyari kebahagiaan dan akhirnya kita mendapatkan kebahagiaan," ujar Billy Syahputra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

 

Tak ingin menyia-nyiakan waktunya mendapat jatah libur, Billy dan Hilda pun mengunjungi beberapa tempat di Australia. Momen kebahagiaan mereka pun digambarkan dalam beberapa unggahan foto di akun instagram masing-masing.

"Jalan-jalan ke semua kota-kota terpencil di Sidney khususnya, terus dari kota Sidney kita jalan lagi naik mobil perjalanan tujuh jam ke salah satu tempat snowy mountain. jadi Alhamdulillah kita jalan-jalan ke Kiyama ke pantai terus ke museum ke gedung-gedung ke view yang bagus-bagus kita foto-foto di sana," tutur Billy dengan antusias.

 

Billy pun mengakui, jadwal yang sengaja ia kosongkan untuk pergi dengan Hilda ke Australia merupakan hadiah bagi sang kekasih yang belum lama ini merayakan ulangtahun.

"Waktu Billy ulang tahun kan kebetulan Hilda kasih kado gitu dan alhasil bang Billy punya rezeki dan kebetulan Hilda ulang tahun terus kita punya rencana akhirnya bang Billy memberikan hadiah itu berupa tiket jalan-jalan untuk salah satunya buat nyari kebahagiaan kita dan refreshinglah gitu," pungkas Billy Syahputra.

Loading