Sukses

Entertainment

Anak Sulung Tina Turner Meninggal Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari penyanyi lawas, Tina Turner. Anak sulungnya, Craig Raymond Turner ditemukan tewas pada Selasa (3/7/2018) kemarin di rumahnya di kawasan Studio City, California. Craig meninggal dalam usia 59 tahun.

Adapun penyebab meninggalnya Craig karena bunuh diri. Ia menembakkan senapan ke tubuhnya. Tak ada tanda-tanda mencurigakan lainnya, selain luka tembak yang diduga karena korban sendiri.

Hasil autopsi hingga saat ini belum bisa diungkap. Pihak representatif dari Tina pun belum memberikan konfirmasinya hingga sekarang.

Sekedar diketahui, Tina melahirkan putra pertamanya tersebut di usia yang belia yakni 18 tahun. Kala itu, ia belum resmi menikah dengan suami pertamanya, Ike Turner. Craig sendiri adalah anak biologis dari pemain saksofon, Raymond Hill.

Di usianya yang sudah senja, Craig diketahui masih aktif bekerja. Sebagaimana diwartakan The Hollywood Reporter, anak sulung Tina Turner itu diketahui bekerja sebagai agen real estate di California.

Sosok Craig di mata Tina Turner

Dalam wawancara bersama Oprah Winfrey, Tina Turner mengatakan jika Craig adalah sosok anak yang sangat emosional. "Dia terlalu terlihat bersedih," ujar Tina mendeskripsikan anak sulungnya.

"Suatu hari ketika Ike bertengkar denganku, Craig mengetuk pintu dan berkata, 'Ibu, apakah baik-baik saja?' Aku berpikir, 'Oh, tolong, jangan pukul aku di rumah'. Aku tidak ingin anak-anakku mendengar," tambah Tina Turner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading