Sukses

News & Entertainment

Kata Billy Syahputra Soal Kabar Nikah Siri dengan Hilda Vitria

Bintang.com, Jakarta Ragam spekulasi berkembang ketika Billy Syahputra dan Hilda Vitria menikmari waktu berlibur di Sydney, Australia. Satu di antara banyak kabar yang terdengar adalah mereka menikah secara siri di Negeri Kanguru.

Ketika dikonfirmasi terkait kabar ini, adik almarhum Olga Syahputra ini mengatakan dirinya tak mau terlalu banyak berkomentar. Pasal, lelaki yang kerap disapa bang Billy ini merasa serba salah atas jawabannya.

"Ah itu mah kabar beredar lu sendiri yang buat, gue juga mana tahu. Gue mah susah ya. Ngomong entar tetap saja salah . Pokoknya no comment saja lah," ucap Billy seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (4/7).

Lebih lanjut Billy menuturkan, dirinya dengan Hilda memang tengah menjalani hubungan serius. Kendati demikian, keduanya belum memutuskan kapan tepatnya mereka bakal melangkah ke pelaminan.

"Ya siapa sih yang nggak mau nikah? Kalau misalkan sudah punya pasangan yang cocok terus nggak ada halangan rintangan ya (bakal menikah)," tutur Billy Syahputra perihal hubungan dengan Hilda Vitria.

 

Billy Syahputra Sebut Tahun Depan Bakal Lamar Hilda Vitria

Kendati belum sampai pada ucapan bakal menikah, namun Billy Syahputra menyebut dirinya bakal melamar sang kekasih, Hilda Vitria, tahun depan. "Tahun depan gue lamar Hilda," ucap lelaki kelahiran Jakarta, 27 tahun silam tersebut.

Sementara soal kabar negatif yang kerap mampir, Billy mengaku bakal menerima. Pasal, itu merupakan konsekuensi dirinya yang berprofesi sebagai entertainer. "Fakta-tidak fakta pemberitaan di luar sana harus terima," tandasnya.

 

;
Loading