Sukses

News & Entertainment

Pihak Kerajaan Inggris Frustasi dengan Sikap Ayah Meghan Markle?

Bintang.com, Jakarta Kemunculan ayah Meghan Markle, Thomas Markle Sr, di sebuah acara televisi memang menuai kritik pedas. Pasalnya, Thomas secara lugas menceritakan hubungannya dengan Meghan yang saat ini sudah menjadi anggota kerajaan Inggris.

Seorang sumber pada Us Magazine mengatakan, jika Thomas menyesali perbuatannya dan berharap Meghan memaafkannya. Apa yang dilakukan pria asal Amerika itu tidak lain untuk melindungi Meghan yang saat ini sudah menjadi pusat perhatian.

"Thomas memuja putrinya dan bersumpah dia tidak pernah menginginkan perhatian dari wawancara. Semua yang dia pedulikan adalah untuk melindungi Meghan," ujar sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan, jika Thomas sangat ingin pihak kerajaan Inggris mendukungnya. "Dia ingin kerajaan berdiri di sisinya, tapi tentu saja sejauh ini mereka belum bisa," katanya.

Pasca menikah dengan Pangeran Harry sebulan lalu, Meghan Markle rupanya belum bertemu lagi dengan ayahnya yang saat ini tinggal di Meksiko. "Meghan belum berbicara dengan Thomas sejak hari setelah pernikahannya," jelas sumber.

Kerajaan 'frustasi'

Keputusan Thomas Markle Sr untuk tampil ke hadapan awak media memang benar-benar telah membawa dampak besar untuk hubungannya dengan Kerajaan Inggris. Tak cuma Meghan, pihak Kerajaan juga dikabarkan telah 'frustasi' dengan sikap Thomas.

"Thomas berjalan dengan garis halus. Omong kosong ini perlu berhenti, jika dia ingin mempertahankan hubungan dengan Harry dan Meghan," saran sumber tersebut.

Ayah Meghan tak hadiri Royal Wedding

Sebagaimana diketahui, ayah Meghan Markle tak dapat menghadiri acara pernikahan putrinya dan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu. Kala itu, Thomas Markle Sr mengatakan, dirinya masih dalam masa pemulihan pasca operasi jantung, beberapa hari sebelum royal wedding. 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Meghan Markle Selalu Gunakan Gaun Pink untuk Tampil di Muka Umum
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Gaya Meghan Markle dengan Kemeja Putih, Bisa Dicontek Nih!