Sukses

Entertainment

Kolaborasi Zico dan IU Siap Kejutkan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Dua musisi yang disegani di kancah K-Pop segera melangsungkan kolaborasi dalam waktu dekat. Mereka adalah Zico Block B dan IU yang siap mengerjakan lagu baru.

Kabar ini terungkap pada Selasa 3 Juli kemarin seperti diwartakan Soompi. Zico saat ini memang dikabarkan tengah menggarap album baru yang bakal istimewa.

Di salah satu lagunya ia melibatkan IU yang santer disebut sebagai ratunya penyanyi solo di kancah K-Pop. Menantikan kolaborasi mereka pastinya jadi sesuatu yang bikin penasaran.

"Album spesial Zico dijadwalkan rilis sekitar akhir bulan ini. IU akan terlibat dalam salah satu lagunya," ungkap perwakilan Seven Seasons, agensi Zico.

Sudah Siap Rilis

Agensi juga membocorkan bahwa persiapan single baru Zico dan IU telah memasuki tahap finishing. Dalam waktu dekat karya kolaborasi mereka bakal bisa dinikmati para penggemar.

Kolaborasi Serasi

Kolaborasi Zico dan IU dirasa sangat serasi oleh para penggemar. Pasalnya reputasi Zico sebagai rapper bisa dibilang setara dengan musikalitas IU yang memikat.

Hal ini sudah sempat terlihat ketika keduanya tampil bersama dalam satu panggung. Saat itu Zico hadir sebagai featuring artist dalam konser IU 2017 kemarin. Sudah siap menyambut kolaborasi maut ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading