Sukses

Entertainment

Drama Lee Dong Wook Siap Tayang Setelah Putus dari Suzy

Fimela.com, Jakarta JYP Entertainment selaku agensi Suzy mengkonfirmasi kandasnya hubungan asmara Suzy dan Lee Dong Wook. Cinta mereka hanya bertahan selama empat bulan saja.

Dikutip dari Soompi, perwakilan JYP mengatakan, jika asmara sang aktris dengan Lee Dong Wook berakhir lantaran kesibukan masing-masing. Sebagaimana diketahui, baik Lee Dong Wook maupun Suzy tengah terlibat banyak project akting.

 

Sebagaimana diketahui, baik Lee Dong Wook maupun Suzy tengah disibukan oleh sederet aktivitas syuting. Lee Dong Wook diketahui membintangi drama Life, sementara Suzy main dalam drama Vagabond yang juga dibintangi Lee Seung Gi.

"Setelah putus, Lee Dong Wook dan Suzy tetap mendukung satu sama lain sebagai sesama aktor," tulis OSEN.

 

Drama Life mulai tayang 23 Juli 2018. Life merupakan drama bergenre medis yang mengisahkan tentang perebutan kekuasaan dan kemanusiaan di rumah Sakit Universitas Sangkook.

Ye Jin Woo (Lee Dong Wook) merupakan seorang dokter spesial UGD di Rumah Sakit Universitas Sangkook yang sangat berpegang teguh pada keyakinannya. Sementara Goo Seung Hyo (Cho Seung Woo), seorang direktur rumah sakit yang kompetitif dan ambisius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading