Sukses

Entertainment

Kriss Hatta Tantang Adu Ganteng, Billy Syahputra Dipeluk Hilda Vitria

Fimela.com, Jakarta Perselisihan Hilda Vitria dan Kriss Hatta terkait status pernikahan mereka mau tak mau menyeret nama Billy Syahputra. Dalam beberapa kesempatan, adik kandung Olga Syahputra itu kerap disindir Kriss Hatta lantaran memiliki hubungan dengan Hilda Vitria.

Seperti yang terjadi pada Senin (2/7/2018) lalu, Kriss Hatta sempat membandingkan ketampanan dirinya dengan Billy Syahputra. Bahkan, pria 29 tahun itu pun yakin jika ada stasiun televisi yang mengadakan voting soal ketampanan, Kriss Hatta yakin menang.

 

"Kita vote saja deh kalau ada stasiun tv yang mau bikin sayembara gantengan gue apa laki-laki itu (Billy Syahputra), pasti milih gue lah," ucap Kriss Hatta di Polda Metro Jaya Senin (2/7/2018) kemarin.

Seolah tak ingin terpancing, Billy Syahputra pun menanggapinya dengan santai. Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018), mantan kekasih Susan Sameh itu mengamini pernyataan Kriss Hatta yang merasa lebih tampan.

"Oh gantengan sana (Kriss Hatta) lah. Saya mah jelek beneran, Dia ganteng, dia keren, dia punya sesuatu hal yang wow, gitu," ujar Billy Syahputra santai.

 

"Tapi saya kan punya hati yang baik," lanjut Billy Syahputra meneruskan pernyataannya.

Ungkapan santai Billy Syahputra itu pun mendapat tanggapan dari sang kekasih, Hilda Vitria. Meski Bang Billy mengakui dirinya tidak memiliki wajah yang tampan, namun Hilda menegaskan dirinya tetap memilih Billy Syahputra dibandingkan Kriss Hatta. "Nggak, aku maunya sama kamu," celetuk Hilda Fitria sambil memeluk Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading