Sukses

News & Entertainment

Cerita Ivan Gunawan Berlibur ke Amerika Serikat

Bintang.com, Jakarta Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun, baru saja pulang berlibur dari Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam itu, Ivan Gunawan mengunjungi New York dan Los Angeles. Igun mengaku, saat berlibur menghabiskan banyak uang.

"Aku kan 2 kali setahun libur, lebaran sama tahun baru. Jadi benar-benar menikmati. Kemarin spend uangnya agak banyak," ucapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Namun hal tersebut tidak masalah bagi Ivan Gunawan, lantaran dirinya sudah mempersiapkan budget khusus untuk berlibur. Sedang berlibur, Igun pun tentu sudah tahu bakal mengeluarkan banyak uang. Saat berlibur itu, ia mengunjungi tempat-tempat yang berkaitan dengan dunia fashion.

"Yang jelas, kalau aku karena suka banget fashion aku mengunjungi museum yang lagi hits di sana trus window shopping, liat apa saja yang lagi ngetren di dunia," jelasnya.

 

"Makan pastinya, sekarang juga berat badan aku naik. Jadi ya bener nikmatin. Banyak jalan, bangun siang," tambahnya lagi sambil tersenyum.

Sambil berlibur, Ivan Gunawan memanfaatkan pula untuk melakukan sesi pemotretan mempromosikan produk-produknya, seperti make up dan hijab.

 

"Berempat. Sama anak butik semuanya. Karena kita ada photshoot juga. Ada campaign buat make up aku, hijab aku. Jalan-jalan diselipin kerja juga," jelasnya.

"Semua momen ngga ada yang bisa dilupain. Semua momen oke. Giliran pas pulang, kita kembali lagi ke rupiah. Ya balik lagi ke Tanah Air, Insha Allah kerjanya jadi kebih giat lagi," ujar Ivan Gunawan.

Saat ini, Ivan Gunawan sudah terlihat kembali muncul di layar televisi. (Akbar Prabowo/KapanLagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Libur Pergantian Tahun, Ivan Gunawan Pilih Kerja di Italia
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Bicara Trend Fashion 2020