Sukses

News & Entertainment

Syahrini Tanggapi Lagi Syantik Siti Badriah yang Viral

Bintang.com, Jakarta Sebuah tembang berjudul Lagi Syantik milik Siti Badriah belakangan ini tengah viral di kalangan netter dan masyarakat tanah air. Tak hanya orang dewasa, anak-anak dan remaja juga tak lepas dari demam Lagi Syantik.

Ditambah lagi dengan maraknya social media, termasuk Tik Tok yang digandrungi millennials membuat popularitas lagu itu menjalar dengan cepat. Hal serupa juga terjadi saat Via Vallen muncul dengan lagu Sayang yang diterima khalayak.

Namun bicara soal 'syantik' sebagian orang mungkin akan teringat dengan sosok artis lain. Dia tak lain adalah Syahrini yang terkenal dengan jargon-jargon ajaibnya.

Si pemilik jargon 'syantik', 'cetar membahana' dan 'manja' tersebut mengaku sudah mendengarkan lagu yang viral itu. Syahrini mengaku tak bermasalah jika kata-katanya dijadikan sebuah lagu.

Sempat Kaget

Lebih lanjut, Syahrini mengaku tak menyangka jargon-jargon yang digunakannya dijadikan sebuah lagu dan sangat viral. Bagi Syahrini, dirinya mengaku senang karena bisa berbagi rezeki dengan orang lain.

"Seneng aja ya, mereka akhirnya para artis-artis itu yang sekarang sedang mengais rezeki yang luar biasa. Mudah-mudahan sari celotehan celotehan aku manjah, syantik menjadikan berkah dan ladang rezeki bagi penyanyi yang lain sehingga mereka meraih kesuksesan yang luar biasa di youtube di tv penjualan digital," tukas Syahrini saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2018).

 

Berbagi Rezeki

"Aku seneng karena berbagi rezeki dan kesuksesan dengan orang lain. Itu juga merupakan suatu kebahagiaan aku ya," tambah Syahrini

Sekedar tambahan, lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah ini baru saja 3 bulan sudah mencapai 160 juta viewers di YouTube. Karena hal itu, Siti Badriah merayakannya dengan mengundang anak yatim pada beberapa hari yang lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan ke Amerika Serikat, Ini Deretan Barang Mewah yang Dipakai Syahrini
Artikel Selanjutnya
Sebulan Liburan di Luar Negeri, Syahrini Rindu Bakso