Sukses

News & Entertainment

Beda 34 Tahun, David Foster Resmi Lamar Katharine McPhee

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari David Foster. Pasca perceraiannya dengan Yolanda Hadid, musisi berusia 68 tahun tersebut sudah menemukan tambatan hatinya yang lain. Adalah aktris cantik Katharine McPhee.

Melalui akun media sosialnya, McPhee bahkan baru saja mengumumkan telah resmi dilamar oleh Foster. Ia mengunggah potongan pesan teksnya yang dikirim untuk Just Jared.

Di sana, model berusia 34 tahun ini menceritakan bagaimana sang kekasih melamarnya. Berlatarbelakangkan keindahan gunung Anacapri, Foster menyatakan keinginannya untuk mempersunting McPhee.

"Dia melakukan itu (lamaran) di puncak gunung Anacapri. Benar-benar gelap, hanya bintang. Untungnya dia tidak mendorong aku dari tebing. Dia bilang itu satu atau yang lain. Dan pada akhirnya dia menyelamatkanku," canda McPhee.

Seolah untuk meyakinkan publik, Katharine McPhee kemudian mengunggah gif Ariana Grande di Twitter. Emoji cincin yang ditulis McPhee memang semakin menguatkan dirinya dan David Foster telah resmi bertunangan.

Dukungan anak

Pekan lalu, David Foster dan Katherine McPhee memang tengah menjalankan liburan romantis. Keduanya saling mengumbar momen mesra di media sosial. Dua anak Foster, Sara dan Erin, bahkan ikut berkomentar.

Sara rupanya untuk tak cangunggung memaggil Erin dengan sebuata ibu. Hal ini pun mengindikasi jika dua anak David Foster telah memberikan restu untuk hubungan ayahnya dengan Katherine McPhee.

Jalinan asmara David Foster dan Katherine McPhee

David Foster dan Katherine McPhee pertama kali bertemu di ajang American Idol. Keduanya pun sudah bersahabat cukup baik, hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Andai keduanya menikah kelak, McPhee akan menjadi istri kelima dari Foster yang sebelumnya bercerai dengan Yolanda Hadid pada 2017 lalu.

;
Loading