Sukses

News & Entertainment

Anak Bunuh Diri, Tina Turner: Dia Sangat Emosional

Bintang.com, Jakarta Penyanyi legendaris Tina Turner tengah berduka. Anak sulungnya, Craig Raymond Turner, meninggal dunia pada Selasa (3/7/2018) kemarin karena bunuh diri. Jasad Craig ditemukan tak bernyawa dengan barang bukti pistol.

Ya, Craig memang nekat mengakhiri hidupnya dengan menembakkan pistol ke tubuhnya sendiri. Entah apa yang menjadi penyebabnya, Craig memutuskan bunuh diri di kediamannya di kawasan Studio City, California.

Saat wawancara bersama Oprah Winfrey beberapa waktu lalu, Tina mengungkap perangai sang anak. Putra sulung Tina yang saat ini berusia 59 tahun tersebut memang termasuk pribadi yang emosional.

Tina bahkan menceritakan, Craig kerap terlihat bersedih. Hal itu pula yang membuatnya merasa miris kala sang anak menghadapi masalah. "Dia terlalu terlihat bersedih," ujar Tina.

Tina kemudian bercerita tentang sikap Craig saat mengetahui dirinya mengalami masalah dengan mendiang suaminya, Ikke Craig dahulu.

"Suatu hari ketika Ike bertengkar denganku, Craig mengetuk pintu dan berkata, 'Ibu, apakah baik-baik saja?' Aku berpikir, 'Oh, tolong, jangan pukul aku di rumah'. Aku tidak ingin anak-anakku mendengar," tambah Tina Turner.

Tentang anak Tina Turner

Sekedar diketahui, Tina Turner melahirkan putra pertamanya tersebut di usia yang belia yakni 18 tahun. Kala itu, ia belum resmi menikah dengan suami pertamanya, Ike Turner. Craig sendiri adalah anak biologis dari pemain saksofon, Raymond Hill.

Selain Craig, Tina Turner juga memiliki anak laki-laki dari Ike Turner, Ronnie Turner. Saat ini, Tina Turner sudah menikah lagi dengan Erwin Bach, beberapa tahun setelah meninggalnya Ike.

Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Sulung Tina Turner Meninggal Bunuh Diri