Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 766 dan 767, Tayang Rabu, 4 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 766 dan 767 yang tayang hari ini Rabu, 4 Juli 2018.  Astri datang ke rumah Kei. Bu Irena dan Kei kaget.  Astri marah pada Bu Irena meski tetap bersikap sopan.

Astri tak terima karena Kei memperlakukan Emon seperti itu. Karena ia berjanji mau membahagiakan Emon.Vito menjelaskan ke Kiko kalau dia ingin Kiko jadi mata-mata dia di dalam Rainbow. Vito terus berusaha untuk membujuk Kiko dan bilang besok juga akan langsung dikasih motornya kalau memang mau.

Astri keliatan masih marah. Bu Irena minta maaf dan mohon supaya Astri jangan bikin masalah tambah runyam. Katanya, seharusnya mereka kasihan pada Kei dan Emon juga. Karena mereka sama-sama saling mencintai.

Sementara itu Finny dan Tari kepikiran sama Milka yang pastinya sudah sampai dari Cirebon. Tari nggak mau larut dalam kesedihan. Tari mengajak Finny untuk melihat Milka yang mungkin sudah sampai di rumah sekarang. Hiro sudah sadar dan membaik. Amanda senang sekali melihatnya.

Hiro sangat berterimakasih sama Amanda. Amanda care banget sama Hiro. Lalu Hiro mau coba buru-buru periksa pulau itu, siapa tahu ada jalan keluar.  Kei dapet telepon dari Sari. Sari turut prihatin dengan nasib Kei dan Emon.

Sari siap untuk jadi penengah antara Emon dan Sasya. Selama Sasya belum berubah dan masih menentang hubungan Kei dan Emon. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading