Sukses

News & Entertainment

Kesulitan Wendy Wilson Saat Main Film Aib Cyberbully

Bintang.com, Jakarta Wendy Wilson kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Aib #Cyberbully yang akan tayang pada 2 Agustus 2018 mendatang. Diakui Wendy, dirinya sempat kesulitan saat bermain film tersebut.

Bukan tanpa alasan, menurut Wendy, film horor keduanya ini dirinya jarang berdialog langsung dengan lawan mainnya. Melainkan Wendy harus benar-benar berhadapan dengan kamera karena adegan seakan dirinya tengah berkomunikasi dengan teman-temannya lewat aplikasi telfon.

 

"Di film ini aku tertantang banget. Aku sudah dapet film horor 3 kali. Dan ini yang ke-2. Film horor pertama, aku main di Petak Umpet Minako. Disana aku lebih banyak ekspresi muka, menangis, nah kalau ini beda karena film ini aku ga banyak ngobrol sama orang tapi sama kamera ya," tukas Wendy Wilson saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

"Istilahnya aku komunikasi lewat skype aku. Jadi aku harus tau kondisi teman-teman aku. Kita kan takenya juga ga bareng, terus gimana caranya aku tahu gimana ekspresi mereka kan," tambah wanita kelahiran Batam 15 Desember 1992 itu.

 

Diakui Wendy, dirinya sempat diajarkan akting untuk tidak melihat kaca. Namun untuk di film rumah produksi Surya Films dan Anami Films dirinya harus melakukan itu.

"Terus dulu aku tuh sempet belajar akting katanya ga boleh akting di kaca, jadi susah pas lihat muka sendiri ada yang salah ini," ungkap Wendy Wilson.

 

Terinspirasi Kisah Nyata

Sekedar tambahan, film Aib #Cyberbully ini menceritakan tentang kejadian bullying yang ada di masyarakat. Film garapan Amar Mukhti ini juga dijadikan kampanye nasional untuk menghentikan pem-bulyy-an.

Tak hanya Wendy Wilson saja yang bermaij di film Aib #Cyberbully, pasalnya ada nama Yuniza Icha, Ade Ayu, Shoumaya Tazkiya, Damita Argobie, Harris Illano, Baron Wildchut dan Michael Lie.

Loading