Sukses

Entertainment

Rahasia Harmonis Hubungan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Di antara kabar kurang sedap yang tak jarang melanda rumah tangga artis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar malah jadi satu dari sekian banyak pasangan figur publik yang bisa dikatakan selalu harmonis. Delapan tahun berumah tangga, hubungan keduanya jauh dari gosip miring.

Dalam sebuah kesempatan, Irwansyah mengungkap rahasia di balik keharmonisan rumah tangganya. Selama ini, keduanya saling mencintai karena Allah. Bukan karena hal yang bersifat lahiriah seperti kecantikan atau ketampanan.

"Kalau kita cintanya sama dia karena nafsu dia cantik, ya kan cantik bakal hilang, nafsu juga, kalau sudah tua kan? Kalau cintanya karena Allah pasti akan dibimbing bagaimana mencintai pasangan dengan baik," ucapnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (3/7).

Irwansyah dan Zaskia menyebut mereka saling mencintai berdasarkan apa yang sudah diajarkan dan dicontohkan Rasulullah kepada istrinya. "Jadi pasti rumah akan adem. Tapi, ya bukan berarti Allah nggak ngasih kita cobaan, pasti akan ada. Tapi, bagaimana kita menyelesaikannya, itu balik lagi ke Allah," imbuh Irwansyah.

Tak dipungkiri, konflik beberapa kali mampir di jalinan rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mereka mengucap memecahkan masalah berdasarkan ilmu dan tuntunan agama yang sudah dipelajari. "Kalau saya salah, saya ngalah pasti, maafin ya. Tapi, kalau dia salah ya pasti dia yang minta maaf," tandasnya. (Zulfa Ayu/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading