Sukses

Entertainment

Reaksi Young Lex Saat Klip Nyeselkan Ditonton 10 Juta Kali

Fimela.com, Jakarta Young Lex telah memperkenalkan single terbarunya yang bertajuk Nyeselkan pada (9/5) lalu. Di single ini, rapper berusia 26 tahun tersebut tidak tampil seorang diri tetapi berkolaborasi bareng sang rekan, Masgib.

Namun baru-baru ini, Young Lex mengumumkan sebuah kabar gembira. Adalah video klip single Nyeselkan yang telah ditonton lebih dari 10 juta dalam waktu hampir 2 bulan.

"Pertama rilis di tanggal 9 Mei, thanks God sampai sekarang videoclip "Nyeselkan" bareng @mas.gib mencapai angka 10juta views di Youtube dalam waktu hampir 2 bulan," demikian tulis Young Lex di Instagram pribadi pada (3/7).

Sementara, single Nyeselkan merupakan bagian dari album terbaru Young Lex yang bakal segera hadir. Ini menjadi lagu cinta pertama yang ia rilis dan berkisah tentang mantan kekasih yang telah meninggalkannya.

Selain itu, Young Lex juga mengungkapkan reaksi lainnya setelah video klip Nyeselkan menembus 10 juta penonton. Seperti apa reaksi itu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Ungkapan Terima Kasih Young Lex

Young Lex tidak dapat menutupi perasaan antusiasnya ketika video klip Nyeselkan telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Ia pun turut menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya selama ini.

"Gue ga bisa bilang apa-apa lagi selain TERIMAKASIH BANYAK terutama untuk @official_lexsugar23 dan kalian semua yang sudah meluangkan waktu dan kuota untuk memberikan apresiasi ke single ini dan karya-karya gue lainnya, tentunya juga kepada team di balik produksi single ini : @trinityoptima & @100entertainment," tulis Young Lex.

Young Lex Semakin Semangat Berkarya

Pencapaian video klip Nyeselkan yang telah meraih 10 juta penonton kian memacu semangat Young Lex untuk terus berkarya. Salah satu di antaranya adalah album terbaru yang rencananya bakal dirilis akhir tahun 2018.

"Perjalanan kita masih panjang genks! Dan tentunya dengan ini semakin memberi semangat tersendiri buat gue dalam membuat karya-karya berikutnya yang masih banyak lagi pastinya!," jelas Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading