Sukses

News & Entertainment

Intip Aksi Marion Jola Cover Lagu Khalid, Location

Fimela.com, Jakarta Marion Jola resmi debut dengan memperkenalkan single solo pertamanya bertajuk Jangan bersama Rayi Putra. Sejak itu pula, popularitasnya kian melejit dan menjaring banyak penggemar.

Kecintaan Marion Jola pada dunia tarik suara juga nampak ketika dirinya mengcover lagu dan membagikan video tersebut di media sosial. Ia pun hadir dengan cover lagu baru-baru ini.

Marion memilih membuat cover lagu dari solois sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Khalid, yang bertajuk Location. Lagu ini sendiri hadir di debut album Khalid, American Teen.

Seperti bisa diprediksi, video cover Marion kali ini juga sukses mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit pula dari mereka yang mengungkapkan kekaguman dan sederet pujian di kolom komentar.

Lantas, seperti apa penampilan Marion Jola ketika membawakan kembali Location dari Khalid? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Marion Jola Cover Lagu Khalid

 

Location - Khalid . . . . 🕺🏻@moncez_03

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Marion Jola kembali beraksi dengan membuat video cover yang kemudian ia bagikan melalui akun Instagram pribadi pada (2/7) lalu. Kali ini, Marion memilih untuk membawakan kembali lagu bertajuk Location dari Khalid.

Tampil diiringi musik, Marion memamerkan skill vokalnya sembari sedikit bergoyang. Marion pun menyanyikan lirik demi lirik dengan penghayatan apik dan mengakhiri video dengan tersenyum ke arah kamera.

Pujian untuk Cover Marion Jola

Karakter vokal dan penampilan yang memukau saat menyanyikan lagu Khalid, Location sukses membuat banyak warganet terpikat. Mereka pun menuliskan pujian demi pujian di kolom komentar video cover tersebut.

"Keren banget sih pengen banget liat kamu di panggung internasional @lalamarionmj," tulis akun vnav3holmes. "Bagus banget suaranya, ga bosen dengerinya," puji akun cha_cahaya. "Adem banget denger suaranya nyes banget di hati," tambah akun meiko0905.

Loading
Artikel Selanjutnya
Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl Luapkan Isi Hati di Single Don't Touch Me
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Marion Jola di Ultah ke 21, Tapi Netizen Tetap Ada yang Nyinyir