Sukses

Entertainment

Bagi Pevita Pearce, Akting Itu Tantangan yang Tak Pernah Berakhir

Fimela.com, Jakarta Buffalo Boys memang termasuk film yang unik. Film yang dibintangi Pevita Pearce ini bisa dibilang menjadi perwakilan dari film Indonesia yang mengadopsi tradisi Barat ala Wild Wild West. Film digarap oleh para profesional di bidangnya.

Sekadar diketahui, Buffalo Boys melibatkan pekerja film dari Singapura, Thailand, dan juga Perancis. Menurut Pevita Pearce, ia begitu terpukau dengan setting yang dibuat oleh film ini di Yogyakarta. Dari sebuah tanah lapang di pinggir jalan ternyata mampu dijadikan sebuah perkampungan berlatar tahun 1800-an.

Pevita sendiri memerankan karakter Kiona di film Buffalo Boys. Karakter ini menuntut Pevita untuk belajar panahan dan beladiri secara serius. Ia pun sangat antusias bisa ikut bermain di Buffalo Boys, apalagi dengan karakter yang dimainkannya yang menurutnya sangat menarik dan menantang.

Bagi aktris cantik kelahiran 25 tahun lalu ini, akting di film selalu menarik baginya karena ada proses analisanya. “Jadi sebelum main film kan kita analisa dulu perannya dan bisa bermain dengan imajinasi kita sendiri,” terangnya saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, beberapa hari lalu.

“Jadi kayak bikin puzzle dan ketika puzzle itu jadi dan bisa memproyeksikan itu dalam film, itu tantangan yang tak pernah ada habisnya, neverending challenge,” sambung Pevita Pearce.

Selain Pevita Pearce, Buffalo Boys juga dibintangi Ario Bayu, Yoshua Sudarso, Tio Pakusadewo, Daniel Adnan, Mikha Tambayong, Happy Salma, dan pemain top lainnya.  Film produksi Screenplay Infinite Films ini aka dirilis pada 19 Juli mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading